Selena Gomez Bakal Kolaborasi Bareng Diva Pop Meksiko
Musik

Seperti apakah bentuk kolaborasi Selena Gomez dan sang diva pop Meksiko, Paulina Rubio?

WowKeren - Setelah tiga bulan memulihkan kondisi kesehatannya, kembalinya Selena Gomez di industri musik sangat dinantikan oleh berbagai pihak. Bukan hanya fans, rekan sesama musisi juga tak sabar untuk mengajaknya berkolaborasi. Salah satunya, penyanyi tenar asal Meksiko Paulina Rubio.

Dalam wawancara bersama majalah Vanidades belum lama ini, Paulina Rubio mengabarkan akan meluncurkan album terbarunya pada tahun 2017. Menariknya, pelantun "Don't Say Goodbye" ini akan bekerja sama dengan Selena Gomez untuk salah satu single dalam albumnya nanti.

"Akan ada anggota tim lainnya, itu keluarga." ujarnya. "Itu akan menjadi benar-benar pahlawan sungguhan. Itu akan memiliki banyak genre, dari band hingga pop. Berkolaborasi dengan DJ Snake dan Selena dan semuanya aku mencoba mempunyai sebuah elemen kuncinya yaitu musik yang dapat membuat menari."


Sayangnya, Paulina tidak menjelaskan lebih detail mengenai seperti apa bentuk kolaborasi antara dirinya dengan Selena itu. Mereka akan berduet untuk lagu Spanyol ataukah Inggris, itu belum diketahui dengan pasti.

Tapi yang pasti, Selena siap kembali menyapa penggemarnya dengan karyanya yang lebih baik lagi. Kini pelantun "Hands to My Self" itu telah kembali ke studio rekaman untuk menggarap album terbarunya. Rekan kerjanya, penulis lagu Justin Tranter telah membocorkan sedikit mengenai comeback-nya. Ia memamerkan penampilan terbaru Selena dengan membubuhkan keterangan "Musik dan Cinta."

Setelah foto tersebut diunggah, banyak fans yang tidak sabar menanti album terbarunya tiba. Begitu juga dengan Nick Jonas, pria yang sempat dekat dengan Selena. Ia bahkan sempat memberikan dukungan pada mantan kekasih Justin Bieber itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru