Tak Cuma Tas, Sederetan Harga Sepatu Ayu Ting Ting Juga Bikin Syok
Selebriti

Jarang dibahas, harga sepatu-sepatu Ayu Ting Ting ini sukses bikin netter syok.

WowKeren - Publik sering disuguhi barang-barang fashion berharga fantastis milik artis Tanah Air. Sebut saja Syahrini, Nagita Slavina hingga Aura Kasih yang beberapa kali ketahuan memakai barang super mahal.

Kini Ayu Ting Ting hadir menambah deretan panjang selebriti Indonesia yang memiliki barang fashion berharga fantastis. Usai tas Hermes, pelantun "Sambalado" itu juga ketahuan memakai sepatu dari brand ternama dengan harga yang luar biasa.

Akun fashionayutingting92 baru-baru ini membagikan harga sepatu-sepatu cantik yang pernah dipakai Ayu. Yang pertama, Ayu kedapatan memakai sepatu heels koleksi Christian Louboutin yang dibanderol dengan harga Rp 47 juta.


Dalam kesempatan lain, ibu satu anak itu memakai sepatu sneakers unik keluaran Dior Fusion. Siapa sangka, meski terlihat sederhana, sepatu Ayu Ting Ting yang satu ini dipatok dengan harga sekitar Rp 18,7 juta. Yang terakhir, Ayu kedapatan memakai sepatu mewah keluaran Charlotte Olympia dengan harga Rp 10,6 juta.

Jarang dibahas, harga sepatu-sepatu mantan kekasih Shaheer Sheikh itu sukses membuat sejumlah netter syok. "Harga ny woowww," celetuk netter ini. "Masaaaa????" netter ini nampak syok. "Ampun deh," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru