Yoona-Tiffany SNSD dan Dara Eks 2NE1 Sama-Sama Nonton Konser S.E.S
Selebriti

Dara, Yoona dan Tiffany kedapatan datang menonton konser solo S.E.S.

WowKeren - Girl grup generasi pertama bentukan SM Entertainment, S.E.S, siap comeback Januari tahun depan. Ini merupakan reuni grup beranggotakan 3 orang tersebut sejak bubar pada 2002.

Hari ini, Jumat (30/12), S.E.S menggelar konser solo pertama sejak bubar menjelang comeback mereka. Konser grup yang digawangi Bada, Eugene dan Shoo ini dihadiri sederet selebriti populer.


Meski sibuk, Yoona Girls' Generation menyempatkan diri untuk hadir di konser S.E.S sebelum tampil di MBC Drama Awards yang juga digelar hari ini. Sebelumnya dalam sebuah wawancara, bintang "K2" itu mengaku kalau dirinya adalah fans S.E.S.

Selain Yoona, member SNSD lainnya yang juga hadir di konser S.E.S adalah Tiffany. Selebriti lain yang kedapatan datang untuk menonton adalah Sandara Park, mantan personel 2NE1.

"Wow, Yoona pasti benar-benar fans S.E.S kalau dia sampai menyempatkan diri datang," komentar seorang netter. "Ah, senang sekali melihat Tiffany lagi. Dara juga," kata netter lainnya. "Mereka membuatku menyesal nggak datang," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait