Selalu Eksis di Instagram, Netter Pertanyakan Pekerjaan Kekasih Tyas Mirasih
Selebriti

Lantas, apa jawaban Tyas atas pertanyaan netter tersebut? Begini kata Tyas lewat akun medsos miliknya.

WowKeren - Sebagai seorang artis, Tyas Mirasih selalu menjadi perhatian publik. Ia pun kerap memamerkan kehidupan pribadinya lewat akun Instagram miliknya. Tak pelak, beragam komentar pun disampaikan oleh netter. Salah satunya adalah foto Tyas dan sang kekasih, Raiden Soedjono, baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Tyas dan Raiden kompak memamerkan kacamata imut yang dikenakannya. Mereka pun tak malu berpose manyun dan konyol di depan kamera. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu terlihat bahagia saat berada di dekat Raiden.


Kehadiran Raiden ternyata membuat netter bertanya-tanya. Pasalnya, Raiden kerap menghiasi foto-foto Instagram Tyas. Salah seorang netter bahkan bertanya-tanya tentang pekerjaan Raiden.

"Perasaan tiap hr pcrnya ad trs yaak ga kerja ap ka?" tanya akun @wula***alea. "@wula***alea kerja. Pacarku musisi. Emang kalo kerja hrs diksh liat trus? Aku ngga nge post foto 24 jam jg kan," balas Tyas.

Hubungan Tyas dan Raiden sudah berjalan cukup lama. Namun hingga saat ini keduanya masih belum menunjukkan tanda-tanda akan menuju ke jenjang yang lebih serius.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru