Lagu Anyar Kanye West Terinspirasi Perampokan Kim Kardashian
Musik

Selain perampokan Kim, berikut beberapa 'nasib buruk' Kanye West yang bakal dijadikan inspirasi single terbarunya.

WowKeren - Bagi seorang musikus, ide menciptakan lagu bisa berasal dari mana saja, termasuk musibah yang pernah dialami. Kanye West misalnya yang ingin mencoba mengubah 'nasib buruk' yang menimpanya sepanjang akhir 2016 menjadi sebuah karya.

Sumber terdekat mengatakan, Kanye terus-terusan memikirkan tragedi perampokan yang menimpa sang istri, Kim Kardashian. Hingga, akhirnya ia pun menuangkannya dalam sebuah lirik lagu. Lagu tersebut nantinya akan masuk dalam album baru Kanye.

Selain itu, renggangnya persahabatan Kanye dengan Jay-Z dan Beyonce Knowles juga akan menjadi salah satu inspirasinya. Tak ketinggalan, masa depresinya juga akan dituangkan dalam musik terbarunya.

"Kanye menulis lirik tentang perampokan Kim, tur-nya, perawatannya di rumah sakit belum lama ini,persahabatan dengan Jay dan Bey, dan segala hal yang telah dilaluinya beberapa bulan terakhir, " ujar seorang sumber dilansir Hollywoodlife. "Ia menggunakan semua pengalaman sakitnya menjadi inspirasi untuk menulis musik baru."


Sumber tersebut menambahkan, Kanye West kini merasa lebih baik. Ayah dua anak ini pun telah kembali ke studio rekaman untuk mengerjakan lagu barunya.

Tahun 2016 merupakan masa-masa berat bagi Kanye. Ia mengawali tahun dengan merilis album "The Life of Pablo", yang memicu perseteruan dengan Taylor Swift lantaran lagu "Famous". Swift merasa tidak senang namanya disebut dalam single tersebut, tanpa seizinnya.

Tiga bulan terakhir di 2016, hidup Kanye bagaikan diterpa badai. Setelah istrinya dirampok di Paris, Kanye diserang kontroversi karena mendukung Donald Trump. Ia lalu membatalkan konser setelah melontarkan makian kepada beberapa artis pendukung Hillary Clinton, termasuk Jay-Z, Beyonce.

Tak lama dari kejadian itu, Kanye harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih dua minggu karena kelelahan, kurang tidur, dan dehidrasi. Setelah keluar dari rumah sakit, ia pun dirumorkan bercerai dengan Kim.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait