Kencan di Hotel, Lady GaGa Kepergok Cium Mesra Kekasih Barunya
Selebriti

Intip foto mesra Lady GaGa dengan kekasih barunya, Christian Carino selepas berpesta.

WowKeren - Hubungan asmara Lady GaGa dengan kekasih barunya, Christian Carino tengah panas-panasnya. Pasalnya, pasangan Hollywood ini telah beberapa kali tertangkap kamera bermesraan di setiap kesempatan.

Seperti belum lama ini, pelantun "Bad Romance" itu kepergok berciuman mesra dengan Christian Carino selepas mereka menghadiri pesta di hotel Sunset Towers, Hollywood pada Jumat (3/3) malam. Pemandangan tersebut berhasil ditangkap oleh kamera paparazzi.

Malam itu, GaGa tampil cantik dalam balutan jumpsuit putih. Sementara Christian tampak gagah dengan busana serba hitam.

Keduanya tampak romantis dengan saling memberikan perhatian. Contohnya saja ketika Christian yang rela melepas jaketnya untuk diberikan kepada GaGa agar tidak kedinginan.


Pasangan sejoli ini baru menghabiskan malam bersama sejumlah selebritis ternama. Di antaranya, ada Jessica Alba, Lily Collins dan Christina Aguilera. Diwartakan Dailymail, keduanya baru pulang dari pesta sekitar pukul 4 pagi.

Dalam beberapa foto yang berhasil diambil oleh awak media, Christian terlihat menggandeng erat GaGa keluar dari tempat pesta. Sambil membawa sebuah tas besar bertuliskan Louis Vouitton, Christian mengantarkan GaGa masuk ke dalam mobil.

GaGa dan Christian diketahui pacaran setelah mereka tertangkap kamera bermesraan di Superbowl 2017 pada bulan lalu. Saat itu, GaGa terlihat sedang berfoto selfie dengan Christian di tengah lapangan. Tanpa malu-malu, Christian pun mencium pipi sang kekasih.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait