Anak Nagita dan Gisel Populer, Pengasuh Kecipratan Jadi Seleb Endorse
Selebriti

Pengasuh Rafathar maupun perawat Gempi kini semakin eksis di Instagram dan memilih puluhan hingga ratusan ribu followers.

WowKeren - Meski bukan artis, dua wanita ini rupanya kerap jadi sorotan. Yang pertama Lala dan satu lagi babysitter Siti Rukoyah.

Keduanya kini cukup eksis dan populer di Instagram. Ini karena Lala maupun Siti kerap memamerkan keakraban mereka saat mengasuh sang majikan cilik yakni anak Nagita Slavina, Rafathar dan Gempi putri Gisella Anastasia.

Dari popularitas, Lala agaknya lebih populer. Ini karena jumlah followers Lala telah mencapai lebih dari 150 ribu followers. Sedangkan Siti masih di angka 74 ribu followers.


Meski begitu, keduanya ikut kecipratan tenar seperti majikan mereka. Terbukti, Siti maupun Lala sudah menerima tawaran endorse untuk sejumlah produk. Tampak di Instagram, Lala maupun Siti memamerkan barang-barang endorse seperti tas maupun make-up dengan harga mencapai ratusan ribu rupiah.

Untungnya, dua pengasuh gaul ini cukup profesional dalam bekerja. Walau mulai populer, Lala maupun Siti tetap fokus pada pekerjaan utama mereka yakni mengurus Rafathar maupun Gempi. Baik Lala dan Siti juga sering ikut pergi saat Gigi atau Gisel membawa anak-anak mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait