Batal Nikah Lagi, Cynthiara Alona Tulis Curhatan Sedih
Selebriti

Inilah curhatan sedih yang dituliskan oleh Cynthiara Alona saat mengumumkan bahwa ia batal menikah.

WowKeren - Cynthiara Alona harus mengalami kegagalan lagi sebelum membina rumah tangga. Tahun 2016 lalu, Alona hendak menikah dengan seorang pria bule dari Perancis. Sayang, pernikahan itu tak jadi digelar.

Selang beberapa waktu, wanita yang telah memutuskan untuk berhijab itu mengumumkan akan menggelar pertunangan dengan seorang pria pada 19 Maret lalu. Sayangnya, Alona lagi-lagi harus mengalami pahitnya kegagalan batal menikah.

Alona pun menuliskan curhatan menyedihkan di Instagram pribadinya. Sambil mengunggah capture postingan foto prewedding-nya saat itu, Alona menuliskan curhatan yang teramat panjang.

Inilah foto2 salah satu bukti yang takan ku hapus dari IG ku,krn foto2 inilah salah satu yang membukakan mata hati dan pikiran ku untuk berfikir lebih jernih lagi, siapa org yang akan menikahi ku ini..org yang ku bela2in mati2an dari org2 yg mencoba menjatuhkannya namun inilah yang namanya penyesalan selalu belakangan,lebih baik ku menyesal sekarang ini juga dari pada ku akan menyesal seumur hidup ku stelah menikah,niat ku menikah adalah 1.kewajiban 2.menyemprnakan ibadah ku 3.mempunyai penerus ku/keturunan,namun ternyata ku salah memilih orang...hanya dsni lah bisa ku ungkapkan pada orang2 yang pernah tersinggung dgn perkataan/perilaku/tingkah ku ini. Dengan kerendahan hati ku yang paling dalam ku meminta maaf sebesar-besar2nya terutama pada Cow yang telah ku tinggalkan demi orang ini yang sangat TIDAK baik untuk menjadi Imam rumah tangga bagi ku. Sujud syukur ku pada mu ya ALLAH atas semuanya yang kau tunjukkan pada ku ini yang ku lihat kenyataan nya dari dirinya penuh kepalsuan,untung belum ada cincin di jari manis ku dan lbh beruntung lagi belum hari H nya, ALLAH maha besar dan ia pun selalu melindungi ku dan juga hanya ALLAH lah pegangan ku...apapun yang terjadi semuanya ku iklhasin....mungkin dia terbiasa mempermainkan wanita2 yang tak berdaya dan tak bisa berbuat apa2 namun dsni saya sebagai wanita yang mengerti, maka mungkin inilah balasanya dari semua wanita yg ia permainkan tersebut balasanya dari ku...untuk apa menikah dengan orang yang TIDAK pernah jujur hidup nya PENUH ke palsuan dll....alhamdullilah ya ALLAH kau selamatkan ku dari orang2 jahat dan dari iblis2 yang jahat🙏🏻😇 banyaknya sahabt2 ku menanyakan tentang pertunangan ku namun ku hanya bisa diam saja....semuanya sudah siap namun karena ku TIDAK mau di lamar nya maka ku alihkan acara tersebut dengan charity pada warga kurang mampu di kampung halaman ibunda ku tercinta...tak bisa ku menjawab apapun tapi inilah curahan hati ku, dan kegagalan bekas berarti membuat ku menyerah ataupun ku stress, Coz i know My self kalo ku strong woman 💪🏻 BIG Thx untuk informasi nya dari semua perempuan yang pernah menjalin hubungan denganya, maka dengan TEGAS saya katakan TIDAK mau saya menikah dgn org ini😊

A post shared by Mrs Cynthiara Alona👸 (@queenalonaa) on


Meski merasa sedih lantaran batal menikah dengan pria yang telah dipilihnya, Alona mengaku lebih baik menyesal saat ini daripada nanti ketika sudah menikah. "Inilah foto2 salah satu bukti yang takan ku hapus dari IG ku,krn foto2 inilah salah satu yang membukakan mata hati dan pikiran ku untuk berfikir lebih jernih lagi, siapa org yang akan menikahi ku ini..org yang ku bela2in mati2an dari org2 yg mencoba menjatuhkannya namun inilah yang namanya penyesalan selalu belakangan,lebih baik ku menyesal sekarang ini juga dari pada ku akan menyesal seumur hidup ku stelah menikah," ungkap Alona.

Alona pun meminta maaf pada mantan kekasih sebelumnya yang ia tinggalkan demi pria yang justru diakuinya tidak lebih baik. "niat ku menikah adalah 1.kewajiban 2.menyemprnakan ibadah ku 3.mempunyai penerus ku/keturunan,namun ternyata ku salah memilih orang...hanya dsni lah bisa ku ungkapkan pada orang2 yang pernah tersinggung dgn perkataan/perilaku/tingkah ku ini. Dengan kerendahan hati ku yang paling dalam ku meminta maaf sebesar-besar2nya terutama pada Cow yang telah ku tinggalkan demi orang ini yang sangat TIDAK baik untuk menjadi Imam rumah tangga bagi ku.," tulis Alona lagi.

Terbukti dipermainkan oleh mantan calon suaminya, Alona tetap bersyukur kepada Tuhan karena ia belum sah menikah dengan pria itu. "Sujud syukur ku pada mu ya ALLAH atas semuanya yang kau tunjukkan pada ku ini yang ku lihat kenyataan nya dari dirinya penuh kepalsuan,untung belum ada cincin di jari manis ku dan lbh beruntung lagi belum hari H nya, ALLAH maha besar dan ia pun selalu melindungi ku dan juga hanya ALLAH lah pegangan ku...apapun yang terjadi semuanya ku iklhasin....mungkin dia terbiasa mempermainkan wanita2 yang tak berdaya dan tak bisa berbuat apa2 namun dsni saya sebagai wanita yang mengerti, maka mungkin inilah balasanya dari semua wanita yg ia permainkan tersebut balasanya dari ku...untuk apa menikah dengan orang yang TIDAK pernah jujur hidup nya PENUH ke palsuan dll....alhamdullilah ya ALLAH kau selamatkan ku dari orang2 jahat dan dari iblis2 yang jahat.," lanjut Alona.

Walaupun pahit terasa lantaran disodori pertanyaan tentang pertunangannya, Alona yakin harus tetap kuat menghadapi kenyataan hidupnya ini. "banyaknya sahabt2 ku menanyakan tentang pertunangan ku namun ku hanya bisa diam saja....semuanya sudah siap namun karena ku TIDAK mau di lamar nya maka ku alihkan acara tersebut dengan charity pada warga kurang mampu di kampung halaman ibunda ku tercinta...tak bisa ku menjawab apapun tapi inilah curahan hati ku, dan kegagalan bekas berarti membuat ku menyerah ataupun ku stress, Coz i know My self kalo ku strong woman. BIG Thx untuk informasi nya dari semua perempuan yang pernah menjalin hubungan denganya, maka dengan TEGAS saya katakan TIDAK mau saya menikah dgn org ini," tutup Alona.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru