Daftarkan Gugatan Cerai, Ben Affleck dan Jennifer Garner Tetap Rukun Demi Anak
Selebriti

Sempat dikabarkan rujuk, benarkah hubungan Ben Affleck dan Jennifer Garner sudah tidak bisa diperbaiki?

WowKeren - Setelah menikah 10 tahun lamanya, Ben Affleck dan Jennifer Garner sepertinya benar-benar rela mengakhiri pernikahan mereka. Meski hampir 2 tahun mengumumkan berpisah, minggu ini keduanya resmi mengajukan gugatan cerai.

Dalam dokumen pengadilan, pasangan ini sama-sama menginginkan hak asuh anak secara hukum dan fisik. Petisi dan respon juga diajukan bersama-sama, yang berarti itu telah dikoordinasikan.

Tak seperti pasangan selebriti Hollywod kebanyakan yang saling menghindar dan menghilang dari sorot kamera saat bercerai, Ben dan Jennifer disebut akan tetap menjaga hubungan baik demi anak-anak mereka. "Hubungan mereka sangat baik dan tidak ada yang benar-benar berubah," kata seorang sumber dilansir E! News akhir Maret lalu. Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan, Ben dan Jennifer telah memperbaiki hubungan selama beberapa tahun terakhir. "Mereka adalah orangtua. Hal yang paling penting dalam semua ini adalah anak-anak mereka." ujarnya.


Sebelumnya sempat diberitakan, bahwa pada Maret lalu Ben dan Jennifer menyatakan batal bercerai dan memilih memperbaiki hubungan setelah muncul kabar perpisahan pertama kalinya. Seolah tak ada konflik, Ben mengungkap hal baik tentang ibu dari anak-anaknya. "Jen adalah seorang ibu super. Dia adalah seorang ibu yang luar biasa dan aku benar-benar beruntung memilikinya sebagai partner, bersama-sama menjadi orangtua untuk anak-anak," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Sudah berupaya untuk bersama-sama kembali, namun takdir berkata lain. Ben dan Jennifer kini malah semakin mantap untuk bercerai. Dilansir TMZ, pasangan ini telah bernegoisasi soal harta gono-gini. Perceraian mereka pun akan berujung final dalam kurun waktu kurang lebih 6 bulan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru