Ngeri, Putri Ely Sugigi Ancam Lebih Baik 'Mati' Jika Ibunya Menikah Lagi
Selebriti

Ulfi sang putri sulung tak mau memberikan dukungan bila Ely benar-benar ingin menikah keempat kalinya.

WowKeren - Ely Sugigi sudah beberapa kali gagal dalam membina rumah tangga. Yang terakhir, Ely juga dikabarkan sudah menggugat cerai Ferry Anggara diduga karena perselingkuhan.

Ely mengakui kalau ia enggan menikah lagi jika pernikahan dengan Ferry tak bisa dilanjutkan lagi. Bukan cuma karena trauma, Ely tak mau menikah lagi lantaran diancam putri sulungnya Ulfi.

"Bukan karena aku mau nikah lagi lho," kata Ely di Jakarta, Senin (17/4). "Karena Ulfi anak aku udah pesen kalau mama nikah lagi mending Ulfi udah nggak ada di dunia ini lagi aja."


Ely menambahkan kalau Ulfi juga tak mau tinggal bersama jika ibunya kawin lagi. "Kalau mama menikah lagi Ulfi nggak mau ikut mama lagi, anggap mama lagi," kata Ely menirukan perkataan Ulfi.

Menurut rumor, bintang sinetron "Anugerah Cinta" itu juga menangkis tudingan kalau ia ingin rujuk dengan mantan suaminya Aldo. "Itu yang kemaren udah biarin aja. Yang aku dibilang balikan lagi sama Aldo, dibilang transfer duit sama Aldo itu nggak ada. Aldo udah punya istri. Saya juga udah nggak mau nikah lagi udah capek udah trauma," katanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru