Masih Beri Suami Uang Makan Rp 100 Ribu, Ely Sugigi: Kasihan Aja sama Dia
Selebriti

Wah, Ely Sugigi rupanya masih memberi perhatian pada suaminya meski dalam proses perceraian.

WowKeren - Ely Sugigi saat ini memang sedang menjadi sorotan lantaran kasus rumah tangganya yang sedang di ujung tanduk. Wanita yang memulai kariernya sebagai penonton bayaran itu diketahui telah menggugat cerai suaminya, Ferry Anggara pada 22 Maret lalu.

Sidang perdana perceraian Ely dan Ferry juga telah digelar pada Rabu (26/4). Wanita berusia 45 tahun inipun blak-blakan tentang pahitnya kehidupan rumah tangga yang baru ia jalani sekitar dua tahun ini. Ely juga membeberkan alasannya memutuskan bercerai dari pria yang wajahnya selalu dimirip-miripkan dengan Rezky Aditya itu.

Meskipun merasa tersakiti dengan beragam perlakuan kasar Ferry, Ely rupanya masih tetap perhatian pada suaminya itu. Ely mengaku masih memberi Ferry uang sebanyak Rp 100 ribu untuk makan sehari-harinya. Ely merasa kasihan dengan keadaan Ferr yang tidak punya pekerjaan dan tidak ada saudara.


"Saya masih kasih uang makan Rp 100 ribu buat dua hari, ya cukuplah buat makan," kata Ely. "Saya ngasih dia karena kasihan aja sama dia, dia enggak punya saudara di sini, hidup sendirian, kalau dia putus asa gimana," ungkapnya.

"Saya enggak mau nutupin rejeki Ferry, saya enggak mau dendam," lanjutnya. "Dia bilang mau nyupirin saya, saya bilang enggak bisa, sebelum cerai, enggak bisa. Kalau ada rezeki lebih saya kasih kerjaan," tukasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait