Berangkat ke Jakarta, Seperti Ini Gaya Kece Para Member BTS
Selebriti

Seperti ini penampilan keren para personel BTS saat berangkat ke Jakarta.

WowKeren - Bangtan Boys siap bertemu lagi dengan para penggemar di Indonesia lewat konser "The WINGS Tour". Grup beranggotakan 7 orang tersebut berangkat dari Bandara Incheon hari ini, Jumat (28/4).

Memasuki musim semi, para member memilih tampil santai. Dengan berbalut kemeja hingga sweater, Rap Monster dan kawan-kawan terlihat sama-sama keren meski menampilkan gaya fashion yang berbeda.


V mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Jin dan Jimin terlihat santai dengan kaus putih dimana masing-masing memadukannya dengan jaket denim dan kemeja warna senada.

J-Hope juga tak kalah santai dengan sweater warna warni dan celana pendek sementara Rap Monster memakai kemeja dan jaket. Jungkook mengenakan hoodie sedangkan Suga tampil sedikit nyentrik dengan kaus dan jaket hitam yang terlihat mirip jas hujan.

Sementara itu, konser "The WINGS Tour" akan digelar Sabtu (29/4) besok di ICE BSD, Tangerang. Apa kalian juga tak sabar menantikan kedatangan Jin dan member lainnya di Indonesia?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait