Winner Ungkap Seung Hoon Merupakan Member Paling Pelit, Benarkah?
Selebriti

Begini pengakuan para member Winner mengenai tingkah laku Lee Seung Hoon.

WowKeren - Winner (II) baru-baru ini disibukkan dengan comeback terbarunya. Ingin lebih banyak interaksi dengan para penggemar, Winner pun hadir di beberapa variety show sekarang ini.

Saat menjadi bintang tamu Weekly idol hari ini (3/5), para member mengungkap kepribadian masing-masing. Saat itulah sang leader, Kang Seung Yoon mengungkapkan sesuatu.

"Jika kau mengatakan dengan bahasa yang baik, Lee Seung Hoon itu sangat hemat. Tapi jika dikatakan dengan bahasa negatif, dia itu pelit," ujar Seung Yoon. "Aku memang maknae. Tapi aku yang paling sering mentraktir mereka."


Lebih lanjut, Song Min Ho mengatakan, "Bisa dibilang Seung Hoon itu masternya pergaulan. Dia berani mengatakan bos Yang Hyun Suk bahwa bos lebih baik daripada orang tua kandungnya". "Dia baru-baru ini juga menuliskan komentar bahwa hidupnya sangat bergantung pada 'K-Pop Star 6'," imbuhnya.

Tak hanya terbuka dalam pergaulan, Seung Yoon sendiri sangat berbakat. Dalam comeback kali ini ia pun memberikan idenya dengan menjadi koreografer untuk lagu "Fool".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait