Heboh Cerita Liburan, Yoo In Na-IU Bikin Ngakak Dikira Anak SMP di Amerika
Selebriti

Mengungkap keseruan liburan bareng IU, In Na juga membuat netter terhibur dengan ini.

WowKeren - Penggemar berat IU pastinya tahu kalau idolanya itu merupakan sahabat dekat Yoo In Na. Sama-sama populer dan cantik, keduanya bahkan tak malu-malu menunjukkan kedekatan mereka lewat yang satu ini.

Usut punya usut, IU an Yoo In Na baru saja mengunjungi Amerika untuk berlibur. Saat diundang di acara radio "Lee Soo Ji's Song Plaza", In Na pun mengungkap keseruan liburan bersama IU di Amerika.

"Usai drama 'Goblin', aku dan IU liburan di Amerika dan Pulau Jeju," ujar In Na. Aktris berusia 34 tahun itu kemudian mengungkap keseruan liburan singkatnya ini. Salah satunya adalah konsep liburan yang gagal dilakukan lantaran terlalu sibuk main-main.


DJ Soo Ji kemudian bertanya apakah tak ada orang yang mengenali In Na dan IU. "Sangat nyaman bersama IU, orang bahkan mengira kami adalah anak SD dan SMP hahaha," tutupnya. Tak pelak lagi, pernyataan In Na ini membuat para netter Korea ikut ngakak.

"Mungkin karena postur tubuh mereka sangat mungil. Bahkan IU saja disebut seperti anak kecil di Korea hihihi," ujar netter. "Orang barat memang tak bisa menebak umur orang Asia. Apalagi kalau melihat wajah unyu IU dan In Na, pasti dikira anak SMP hahaha," sambung lainnya. "Ya benar, bagiku IU itu tetap seperti anak usia 17 tahun hahaha. Dia sangat imut, Yoo In Na juga unyu," sambung yang lain.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts