Mengejutkan! Inilah Metamorfosis Gadis Cantik Berubah Jadi Pria, Kisahnya Viral dan Bikin Heran
SerbaSerbi

Di balik perubahan drastis, ternyata begini kisah mengejutkan wanita yang jadi pria. Nomer 3 bikin geleng kepala.

WowKeren - Beberapa tahun terakhir memang banyak pria yang berani melakukan prosedur untuk merubah kelaminnya menjadi wanita. Namun apa jadinya jika gadis berubah menjadi pria? Nah itulah yang dilakukan oleh beberapa orang ini.

Apa yang mereka lakukan bahkan berhasil membuat netizen bertanya-tanya dan heran. Pasalnya, saat menjadi wanita mereka sudah memiliki wajah yang cantik dan juga karir yang cemerlang. Penasaran apa yang sebenarnya terjadi? Inilah beberapa kisah metamorfosis wanita menjadi pria.

1. Schuyler Bailar

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan kisah metamorfosis dari Schuyler Bailar. Ia adalah seorang atlet renang wanita di Harvard University. Schuyler belajar psikologi dan sangat populer hingga menjadi public speaker di banyak event.

Namun Schuyler mengaku telah mengalami gangguan kesehatan mental sejak duduk di bangku SMA, pada 2012 lalu. Untuk mendiskusikan soal gendernya, gadis yang punya keturunan Korea ini pun memberanikan diri untuk menghadiri seminar-seminar.

Dari situlah Schuyler menyadari ada yang salah dengan dirinya. Sampai pada Oktober 2014, ia memutuskan menjadi pria dan melakukan operasi pertama pada Maret 2015. Setelah operasi, ia terus melakukan terapi hormon.

Schuyler pun menunjukkan perkembangan perubahan fisiknya di Instagram pribadinya @pinkmantaray. Berbagai dukungan pun sering diberikan oleh netizen kepadanya. Namun tak sedikit pula yang mengaku heran mengenai keputusannya itu.

2. Balian Buschbaum


Jauh sebelum Schuyler, tenyata sudah ada kisah Balian Buschbaum yang menghebohkan dunia. Dulunya dia adalah atlet lompat galah wanita bernama Yvone Buschbaum. Ia adalah atlet sukses yang berkebangsaan Jerman.

Pada tahun 2007, dia sempat mengalami cidera serius dan membuatnya pensiun dari dunia olahraga. Setelah lama menghilang, pada 2008 ia muncul ke publik dengan pengakuan telah mengubah jenis kelaminnya menjadi seorang pria.

3. Thomas Beatie

Kisah yang tak kalah mengejutkan adalah metamorfosis dari Thomas Beatie. Thomas terlahir sebagai perempuan bernama Tracy Lagondino. Ia lalu melakukan operasi dengan mengangkat payudaranya dan secara hukum menjadi pria di Hawaii pada 2002 silam.

Mengejutkannya, Beattie masih mempertahankan organ reproduksi wanitanya dengan utuh karena sang istri tak dapat memberikannya anak. Ia pun mengandung dan melahirkan ketiga anaknya yang bernama Susan, Austin dan Jensen.

4. Ian Harvie

Yang tak kalah mengejutkan adalah kisah metamorfosis Ian Harvie. Meski sekarang berbadan gagah, tapi dulunya dia adalah seorang wanita. Harvie telah menjalani operasi penggantian kelamin saat usianya baru 22 tahun.

Kini Harvie berprofesi sebagai seorang stand up comedian yang cukup ternama. Dalam setiap penampilan panggungnya, Harvie selalu membawakan guyonan yang berbau transeksual untuk menghibur para penonton dan mendukung komunitas LGBT.

Itulah beberapa kisah metamorfosis wanita yang nekat menjadi pria. Meski sudah memiliki kehidupan yang layak, mereka merasa tak bahagia dan mencoba menjadi dirinya yang baru. Tentunya kalian masih akan merasa heran dengan apa yang mereka lakukan.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts