Terungkap, Mimisan Jadi Gejala Awal Kim Woo Bin Derita Kanker Nasofaring
Selebriti

Seperti ini gejala-gejala yang dialami Kim Woo Bin sebelum akhirnya didiagnosa menderita kanker nasofaring.

WowKeren - Kim Woo Bin membuat para penggemarnya menangis lantaran mengungkap tengah menderita kanker nasofaring. Tak ingin fans khawatir, Sidus HQ selaku agensi kemudian menjelaskan kalau artisnya itu akan menjalani perawatan.

Di lain sisi, terungkapnya sakit yang diderita Woo Bin ini bermula saat ia disibukkan dengan syuting film terbarunya yaitu "mWiretapping". Menurut sumber, kekasih Shin Min A tersebut sering mengalami mimisan ketika syuting berlangsung.


Hal ini memang menjadi gejala awal kanker nasofaring. Bukan hanya itu, menurut laporan, tenggorokan Woo Bin juga terus membengkak hingga akhirnya dia memutuskan untuk memeriksakan diri ke rumah sakit.

Selama pemeriksaan di rumah sakit, para dokter mengidentifikasi gejala-gejala tersebut disebabkan oleh kanker nasofaring. Beruntung diketahui lebih awal, Woo Bin pun langsung menjalani perawatan medis.

Sementara itu, letak nasofaring yang tersembunyi di belakang langit-langit rongga mulut menyebabkan kanker ini sering kali terlambat diketahui. Biasanya penderita kanker nasofaring stadium dini akan menunjukkan gejala telinga berdengung, hidung tersumbat hingga mimisan secara berulang, sama seperti yang dialami Woo Bin.

You can share this post!

Related Posts