Penghasilan Aris 'Idol' Sebagai Sopir Taksi Online Bisa Capai Rp 30 Juta?
Selebriti

Simak cerita Aris 'Idol' soal penghasilannya sebagai sopir taksi online berikut ini. Beneran bisa capai Rp 30 juta?

WowKeren - Lama tak muncul di layar kaca, Aris Runtuwene diketahui beralih profesi menjadi sopir taksi online. Keputusan ini diambil oleh penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut agar tetap bisa menghidupi keluarga kecilnya. Lantas, bagaimana penghasilan Aris yang didapat dari pekerjaan barunya?

Mengenai hal itu, Aris tidak menyebutkan secara pasti. Ia hanya menyebutkan kisaran bayaran dan juga tips yang diberikan penumpang. "Ada yang kasih uang tips, misalkan argo Rp 30 ribu dikasih 100 ribu, atau 150 ribu. Tapi plus nyanyi-nyanyi," kata Aris ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.


Profesi menjadi sopir taksi diakui Aris cukup menjanjikan. Pria berusia 32 tahun itu bahkan menyebutkan jika penghasilannya sebagai sopir taksi online bisa mencapai Rp 30 juta. "Kalau intensif dan bonus terkejar, gue bisa dapat sampai Rp 30 juta," imbuh Aris.

Tapi sayangnya, sampai sekarang Aris belum pernah mendapat penghasilan sebanyak itu. Ia hanya mendengar hal tersebut dari rekan-rekannya sesama sopir taksi online. "Belum pernah, itu cuma kata suhu-suhu yang berpengalaman. Makanya gue tertarik juga, sampai sekarang enggak bisa terkejar (penghasilan Rp 30 juta). Susah," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru