WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Berdasarkan Bulan Kelahiran, Inilah Penyakit yang Diprediksi Bisa Kalian Alami, Apa Saja?

15 Jul 2017 18:15:28 WIB
Perkiraan tersebut telah dituliskan dalam sebuah jurnal kesehatan lho. Coba cek kebenarannya berikut ini.

WowKeren.com - Banyak yang mengatakan bahwa sakit itu sangat sulit untuk diprediksi datangnya. Sakit bisa menimpa siapapun dari segala usia tanpa tanda-tanda. Sakit bahkan bisa dialami oleh seseorang meski memiliki pola hidup sehat.

Namun baru-baru ini ilmuwan dari University of Alicante, Spanyol, berhasil membuktikan hubungan antara bulan kelahiran dan prediksi penyakit yang bisa dialami seseorang. Dilansir dari Daily Star, inilah prediksi penyakit yang bisa kamu alami.

1. Januari





Berdasarkan hasil studi yang dipublikasikan di jurnal Medicina Clinica, orang yang lahir di bulan Januari mengalami masalah kesehatan yang cukup mengganggu. Namun risikonya juga cukup besar.

Pria yang lahir di bulan ini diprediksi akan mengalami masalah sembelit, sakit maag dan sakit punggung bagian bawah. Sementara untuk wanitanya diprediksi akan mengalami masalah migrain, masalah menopause hingga serangan jantung.

2. Februari





Untuk yang lahir pada bulan Februari harus berhati hati dengan darah. Pria kelahiran bulan ini diprediksi akan mengalami masalah tiroid, kondisi jantung dan osteoarthritis. Untuk wanitanya akan menghadapi masalah tiroid, osteoarthritis dan pembekuan darah.

3. Maret





Lain hal untuk yang lahir pada bulan Maret. Peneliti mengungkapkan kalau pria kelahiran bulan maret diprediksi akan mengalami masalah kesehatan mata yaitu katarak, kondisi jantung dan asma. Sementara untuk wanita adalah radang sendi, rematik, sembelit.

4. April





Sedikit berbeda dari sebelumnya, pria kelahiran April diprediksi akan mengalami masalah kesehatan asma, osteoporosis dan gangguan tiroid. Tak jauh berbeda, wanita kelahiran April juga mengalami osteoporosis, tumor dan gangguan bronkitis.

5. Mei





Lain hal dengan yang dialami oleh orang-orang kelahiran bulan Mei. Para peneliti memperkirakan pria kelahiran bulan ini akan mengalami masalah depresi, asma dan diabetes. Sementara para wanita akan mengalami masalah alergi kronis, osteoporosis serta sembelit.

6. Juni





Untik yang lahir pada bulan juni, patut berhati-hati. Peneliti mengungkapkan bahwa pria kelahiran bulan ini akan menghadapi masalah jantung, katarak dan bronkitis kronis. Sementara untuk wanita akan menghadapi masalah inkontinensia urine, artritis serta rematik.

7. Juli





Untuk orang yang lahir pada bulan Juli, wajib berhati-hati dan menjaga pola hidup. Peneliti mengatakan bahwa pria kelahiran bulan ini diprediksi akan mengalami masalah radang sendi, asma, tumor. Sementara wanitanya mengalami sakit leher kronis, asma dan lagi-lagi tumor.

8. Agustus





Untuk yang lahir di bulan Agustus ini harus rajin-rajin berolahraga, soalnya peneliti mengungkapkan kalau pria kelahiran bulan ini akan menghadapi penyakit asma, osteoporosis dan masalah tiroid. Sementara wanitanya mengalami gangguan penggumpalan darah, arthritis dan rematik.

9. September





Untuk yang lahir bulan September juga nggak boleh menyepelekan kesehatan. Soalnya pria kelahiran bulan ini diperkirakan mengalami masalah asma, osteoporosis dan masalah tiroid. Sementara wanitanya patut waspada dengan osteoporosis, masalah tiroid serta tumor ganas.

10. Oktober





Nggak jauh berbeda dengan yang lain, orang yang lahir bulan Oktober juga harus menjaga kesehatannya. Para pria yang lahir bulan ini diprediksi mengalami masalah tiroid, osteoporosis dan migrain. Untuk wanitanya diperkirakan mengalami kolesterol tinggi, osteoporosis dan anemia.

11. November





Unruk yang lahir bulan November, harus berhati-hati untuk menjaga kesehatan jantungnya. Untuk pria, peneliti memprediksi kalian akan mengalami masalah kulit kronis, kondisi jantung dan masalah tiroid. Sementara wanitanya mengalami konstipasi, serangan jantung dan varises.

12. Desember





Untuk tang lahir di bulan Desember juga tak jauh dari sebelumnya. Pria kelahiran bulan ini diprediksi akan mengalami masalahh katarak, depresi dan masalah jantung. Sementara untuk wanitanya mengalami bronkitis kronis, asma hingga pembekuan darah.

Itulah beberapa prediksi penyangkit yang mungkin kalian alami. Profesor Jose Antonio Quesada yang menjadi penulis utama dalam jurnal tersebut mengatakan jika penyakit juga bisa dipicu dari paparan sinar ultraviolet, vitamin D, suhu, musim virus dan alergi. Jadi mulai sekarang lebih perhatikan kesehatanmu ya. (wk/kr)



Loading...


Berita Unik Menarik terkait :
Buset, Kelakuan Polisi 'Zaman Now' Kayak Gini Nih... Joget Ala Michael Jackson Sampai Viral!
Tak Sekedar Baik Hati, Ini 10 Tanda Kamu Sosok Pribadi Tahan Banting
Waspada Sinusitis Saat Musim Hujan Tiba, Begini Cara Gunakan Bawang untuk Perawatan
Sering Begadang dan Cenderung Malas, Ini 9 Tanda Jika Kamu Ternyata Orang Cerdas

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.