Disindir Terlalu Kurus, Lengan 'Bengkok' Syahnaz Juga Jadi Sorotan di Foto Ini
Selebriti

Cantik di pemotretan berikut ini, Syahnaz malah banjir sindiran soal berat badan dan kebanyakan edit lengan...

WowKeren - Memiliki tubuh yang ideal, Syahnaz Sadiqah cukup sering didapuk menjadi model pemotretan. Seperti baru-baru ini, Syahnaz digandeng untuk menjadi model projek terbaru fotografer cantik, Karina Yasmine.

Syahnaz pun tampil mempesona dalam kesempatan itu. Memakai gaun cantik dengan aksen pita besar di bagian dada, adik Raffi Ahmad itu sukses membuat penggemarnya terpesona. Ia nampak seksi dan eksotis dalam pemotretan tersebut.

Tapi sayangnya, tak semua netter di media sosial memuji penampilan Syahnaz. Beberapa netter justru melontarkan cibiran untuk kekasih Jeje Govinda tersebut. Mereka menyindir Syahnaz terlalu kurus di foto itu.


"Kurus banget eh," kata netter. "Ko kurus bgt yaaa," seru yang lain. "Kurus amat sih... tambah lagi dagingnya," sambung lainnya. "Banyak makan nas, kurus banget," celetuk salah satu netter.

Tak cuma itu, netter juga menyindir bagian lengan Syahnaz yang terlihat "bengkok". "Editannya kyak nya ni kurang rapi, bergelombang lenganya pada bengkok, aduh, pd hal syahnaz mah cantik," kata netter. "Tangan nya kaya yg di edit bengkok bengkok," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait