WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Bosan Bilang 'Aku Sayang Kamu'? 7 Sikap Nyata Pengganti Ini Bisa Langgengkan Hubungan Sama Kekasih

17 Jul 2017 15:02:31 WIB
Berikut beberapa cara yang bisa menggantikan ucapan "aku sayang kamu" ke pacar.

WowKeren.com - Nggak semua orang bisa mengucapkan sayang pada orang yang dicintai. Namun kebanyakan orang masih selalu percaya kalau ungkapan itu sesuatu yang wajib diucapkan kalau benar-benar sayang.

Cara ini cocok untuk kamu-kamu yang merasa susah berucap cinta dan sayang karena merasa menye-menye. Namun kamu bisa menggantinya dengan sikap nyata. Berikut beberapa cara yang bisa menggantikan ucapan "aku sayang kamu" ke pacar:

Berusaha Ada Untuknya





Bukan karena terlalu posesif, kamu cuma ingin bisa menjaga dia dengan sebaik-baiknya. Kan tak ada salahnya juga kalian pulang atau pergi kerha berbarengan, kalau memang rumah dan kantor kalian satu jalan.

Sebab sayang juga yang membuat kepedulian dan rasa ingin saling membantu kalian membesar. Ada kalanya bantuan tak selalu dalam bentuk menemani atau mengantar-jemput saja tapi bisa saja dengan membantunya meminta buku-buku dia yang ada dipinjam temannya.

Tinggalkan Ponsel Untuk Sementara





Apa arti kebersamaan kalau kalian masih saja sibuk dengan ponsel atau gawai masing-masing? Karena perasaan sayang pun harusnya membuat kalian lebih bisa melihat situasi dan kondisi.

Membuat kalian mengerti kalau waktu berdua kalian tak seharusnya diganggu oleh keberadaan ponsel, baik kamu atau dia. Kecuali kalau memang ada sesuatu yang penting sekali.

Menggenggam Tangannya





Bergandeng tangan bukan hanya ajang pamer pasangan tapi cara untuk menjaga dia yang kamu sayang. Toh berpegangan tangan juga yang membuat ikatan emosi kalian semakin erat.

Dibandingkan berucap dengan suara manja ataupun merangkul pinggangnya, gestur ini bisa membuat pasangan kamu merasa dihargai. Apalagi kamu menggenggam tangannya ketika berada di pusat keramaian.

Mendukung Dia





Karena kalimat, "semangat ya sayang," pun tak beda jauh dengan ungkapan "aku sayang kamu" yang sudah terlalu biasa dan tak benar-benar bisa dirasakan faedahnya. Berbeda dengan sikap saling mendukung, seperti tak sekadar mengingatkan tesisnya tapi kadang kamu bersedia dimintai pendapat atau mengoreksi tulisannya.

Kadang sesederhana mengenalkan pasangan ke temanmu yang bisa membantunya untuk mendapatkan pekerjaan impian. Dengan begitu bisa dikatakan bukti bahwa kamu benar-benar sayang pada kekasihmu.

Tanya Apa yang Dia Rasakan





Sebisa mungkin kamu mencoba mengetahui apa yang sedang dia rasakan atau apa yang sedang dia pikirkan. Apapun yang mengganggu pikirannya. Bukan hanya sekadar tahu tapi memang ingin mengetahui isi kepalanya.

Perasaan di sini bukan hanya soal sayang atau cinta saja. Tapi perasaan secara keseluruhkan seperti perasaan saat iba-tiba murung dan berdiam diri. Atau saat dia terlihat berseri-seri sekali.

Makan Masakan Bikinnya





Suatu ketika bila ada jalan maka kamu dan dia akan terus melaju hingga menikah. Nah sebagai permulaan, kamu dan dia bisa mencoba masak bersama. Entah di rumah kamu atau di rumah dia, nggak masalah.

Dengan begitu kamu juga akan tahu makanan yang dia suka dan bagaimana dia memilih bahan lalu memasaknya. Kamu akan paham bahwa perut yang kenyang bisa membuat kalian bahagia bersama.

Ucapkan Terima Kasih





Kalau memang kamu tipe orang yang sulit sekali bilang "aku sayang kamu", kamu bisa menggantinya dengan ucapan terima kasih atas semua hal yang dia berikan ke kamu.

Setidaknya ucapan terima kasih ini pula yang buat kalian benar-benar terasa saling menghargai. Apalagi bila dia bersama kamu sepanjang waktu.

Mengungkapkan perasaan ke pasangan memang perlu tapi jangan sampai cuma lewat kata-kata sayang saja. Kamu bisa mencoba dengan aksi nyata seperti contoh di atas. (wk/kr)

loading...

Berita Unik Menarik terkait :
Wanita Gemuk Lebih Berisiko Derita Kanker Payudara, Ini 4 Cara Terbaik Cegah Obesitas
Buset, Kelakuan Polisi 'Zaman Now' Kayak Gini Nih... Joget Ala Michael Jackson Sampai Viral!
Tak Sekedar Baik Hati, Ini 10 Tanda Kamu Sosok Pribadi Tahan Banting
Waspada Sinusitis Saat Musim Hujan Tiba, Begini Cara Gunakan Bawang untuk Perawatan

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.