'Energetic' Akhirnya Diumumkan Jadi Title Track, Wanna One Banjir Dukungan
Musik

Intip teaser MV 'Energetic' Wanna One yang banjir dukungan berikut ini.

WowKeren - Wanna One sebentar lagi bakal memulai debutnya di industri musik Korea Selatan dengan mini album "1X1 (To Be One)". Setelah melalui proses voting yang cukup panjang, Park Ji Hoon cs akhinya menentukan title track debut mereka.

Single yang terpilih itu tak lain adalah "Energetic". Agensi Wanna One pun turut merilis teaser dari MV "Energetic" yang menampilkan keceriaan para member menikmati musim panas bersama.


Terpilihnya single "Energetic" sebagai title track sendiri langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit yang memberikan dukungan penuh pada Kang Daniel cs.

"Aku suka 'Energetic'. Sekarang aku bingung bagaimana harus menunggu selama seminggu. Aku mencintai kalian Wanna One," tulis seorang netter. "Sangat suka koreografi piano gila di awal MV 'Energetic'," imbuh netter lain. "Pilihan bagus memilik 'Energetic'. Apa aku satu-satunya yang berpikir debut mereka akan lebih bagus dari ekspektasi?" komentar lainnya.

Sementara itu, album "1X1 (To Be One)" berisi 7 single yang terdiri atas "Burn It Up" dan "Energetic", serta remake "Pick Me" dan "Never". Debut Wanna One sendiri dijadwalkan pada 7 Agustus sekaligus akan menggelar konser pada hari yang sama showcase di Gocheok Sky Dome, Korea Selatan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru