Duh! Bikin Iri, Beruntungnya Fans Ini Bisa Selfie Manis Bareng Joong Ki
Selebriti

Ultah, penggemar yang satu ini pun dapat kado spesial yang tak lain adalah selfie bersama Joong Ki...

WowKeren - Song Joong Ki menjadi selebriti yang tampaknya sangat sibuk sepanjang 2017 ini. Bagaimana tidak, selain mempersiapkan pernikahannya dengan Song Hye Kyo, Joong Ki juga sangat aktif menyapa fans lewat berbagai kesempatan seperti wawancara maupun hadir di acara TV.

Yang terbaru, Joong Ki mengejutkan penggemar dengan tiba-tiba hadir di acara "Guerrilla Date". Pastinya, para fans yang kebanyakan wanita langsung menjerit histeris begitu melihat idolanya ada di depan mereka.

Salah satu fans beruntung yang sempat diwawancarai langsung memberikan ucapan selamat atas pernikahan Joong Ki. Saat melihat fans membawa bungkusan, MC menggoda fans bernama Hyejin tersebut sengaja membawakan kue tart untuk Joong Ki.

Usut punya usut, itu adalah kue ultah untuk penggemar tersebut. Joong Ki pun memberi hadiah spesial yang tak lain adalah dengan selfie bareng fans beruntung itu.

Saking groginya berdekatan dengan Joong Ki, fans ini pun tak henti-hentinya tersenyum malu. Duh, beruntung banget ya bisa bertemu dan selfie bareng Joong Ki...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru