NCT 127 Diserbu Fans di Bandara LA, Mark Alami Serangan Panik?
Selebriti

Seperti ini parahnya situasi di bandara LAX dimana Mark sempat dikabarkan mengalami serangan panik.

WowKeren - Para personel NCT 127 berangkat dari Korea menuju Los Angeles untuk menghadiri acara "KCON LA" yang dihelat Minggu (20/8) waktu setempat. Grup beranggotakan 9 orang itu mendarat di Bandara LAX pada Sabtu (19/8).

Sayangnya, para member NCT harus mengalami kejadian tak menyenangkan di bandara. Taeyong dan kawan-kawan diserbu puluhan fans yang sudah menunggu mereka, juga para fansite yang sibuk mengambil foto.

Keadaan semakin parah karena tak hanya fans NCT 127 yang berkumpul di bandara, tapi juga fans GOT7 dan Wanna One. Aksi saling dorong pun terjadi hingga para member terdesak ke salah satu pojokan bandara.


Parahnya, Doyoung sempat kena dorong fans sementara Yuta kena pukul pada salah satu bagian tubuhnya. Dari video-video rekaman fans, Mark Lee juga terlihat sangat terkejut. Beberapa fans mengatakan kalau rapper NCT 127 itu kabarnya sempat hampir mengalami serangan panik selama beberapa detik.

Untungnya, member yang lain sepeti Doyoung dan Haechan menjaga Mark dengan berdiri di kedua sisinya. Doyoung juga terus merangkulkan tangan ke bahu idol kelahiran 1999 tersebut untuk melindunginya.

"SM benar-benar harus memperkuat bodyguard mereka. NCT punya banyak sekali fans yang nggak punya otak," komentar seorang netter di situs Pann. "Jadi mereka sampai terkejut begitu..." ujar netter lainnya. "Tae Yeon juga mengalami hal yang sama. Kenapa sih dengan SM?" imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait