Jadi Model Iklan Celana Jeans, Yuri Tonjolkan Tubuh Seksi Tanpa Buka-Bukaan
Selebriti

Intip gaya keren Yuri di foto-foto promosi brand celana jeans Blackey ini.

WowKeren - Tak cuma sukses sebagai grup, para personel Girls' Generation masing-masing juga meraih kesuksesan secara individu baik di bidang musik, akting ataupun modelling. Hal ini juga berlaku bagi Kwon Yuri.

Sukses membintangi serial "Defendant" yang tayang awal tahun ini, Yuri juga ditunjuk menjadi model iklan celana jeans Blackey. Foto-foto pemotretan terbaru yang menampilkan pelantun "Holiday" tersebut telah dirilis Blackey belum lama ini.


Pada beberapa foto, Yuri tampak memadukan celana jeans yang dikenakannya dengan kemeja coklat tipis bermotif bunga-bunga. Beberapa foto yang lain menampilkan Yuri dalam balutan jeans serta kaus dan flanel yang dipadukan dengan jaket.

"Dia kelihatan luar biasa," komentar netter. "Tolong berikan kami video pemotretannya juga," kata netter lainnya. "Keren banget bagaimana dia bisa kelihatan seksi tanpa harus memakai pakaian terbuka," ujar yang lain.

Sementara itu, SNSD merayakan 10 tahun debut mereka dengan merilis album keenam bertajuk "Holiday Night". Kini para member grup beranggotakan 8 orang itu kembali pada kesibukan individu.

You can share this post!

Related Posts