Poligami Opick Dibongkar Istri, 5 Artis Ini Bisa Bahagia Bareng Istri Kedua
Selebriti

Siapakah 5 artis pria Indonesia yang sempat dikabarkan berselingkuh tapi akhirnya hidup bahagia bersama dengan istri keduanya?

WowKeren - Kabar poligami yang diam-diam dilakukan oleh penyanyi religi Opick cukup mengejutkan publik. Selain istri pertama, Dian Rositaningrum, curahan hati istri kedua Opick, Wulan, juga menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Tudingan perebut suami orang alias pelakor pun melekat dalam diri Wulan.

Isu kehadiran orang ketiga memang menjadi topik yang sensitif. Namun tidak sedikit artis yang malah akhirnya cinta mati hingga akhirnya memilih bercerai dan hidup bahagia bersama istri kedua. Sedangkan beberapa artis lainnya malah sukses melakukan poligami.

Lantas, siapakah 5 artis pria Indonesia yang sempat dikabarkan berselingkuh tapi akhirnya hidup bahagia bersama dengan istri keduanya?

Meski sudah dikaruniai dua orang putri, Tora Sudiro memutuskan untuk bercerai dengan sang istri, Anggraini Kardiman pada 7 Januari 2009 lalu. Saat itu santer terdengar jika Tora terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam sitkom "Extravaganza", Mieke Amalia.

Tora dan Mieke pun akhirnya menikah sejak 19 Desember 2009. Meski Tora tersandung kasus psikotropika, Mieke tetap setia menemani sang suami. Pernikahan Tora dan Mieke masih bertahan hingga sekarang. Keduanya pun dikaruniai seorang putri yang diberi nama Jenaka Mahila Sudiro.

Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun kabarnya retak lantaran kehadiran Mulan Jameela. Mulan pun hingga kini kerap disebut sebagai pelakor. Padahal sebelumnya, karier Mulan mulai menanjak usai diangkat oleh Maia.

Meski sempat menutupi hubungan, Dhani dan Mulan kini sudah tak malu lagi mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Dikabarkan bahwa Mulan hanya dinikahi Dhani secara siri, tapi keduanya tetap terlihat harmonis hingga mereka dikaruniai dua orang anak.


Urusan rumah tangga Demian Aditya dan Sara Wijayanto sudah menjadi rahasia umum. Saat beristri Yulia Rachman, Demian dikabarkan kepergok sang istri sedang berada di sebuah apartemen bersama Sara. Yulia pun akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada Demian.

Akhirnya, Demian memilih menikahi Sara pasca bercerai dengan Yulia. Keduanya pun hidup bahagia. Saat Demian membintangi "America's Got Talent", Sara dengan setia menemani sang suami.

Keretakan rumah tangga Ferry Maryadi dan istri pertamanya, Risma, juga tak luput dari isu orang ketiga. Senada dengan Tora, Ferry juga dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Deswita Maharani di sebuah acara komedi televisi.

Pada akhirnya, Ferry menikahi Deswita pada tahun 2012. Sontak pernikahan tersebut seolah membenarkan dugaan perselingkuhan diantara mereka.

Berbeda dengan keempat artis tersebut, komedian Kiwil justru sukses melakukan poligami. Ia pertama kali menikahi seorang wanita bernama Rochimah pada 1998 silam. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai empat orang anak.

Beberapa tahun kemudian, Kiwil menikah lagi dengan Meggy Wulandari. Hubungan Kiwil, Rochimah dan Meggy pun menjadi sorotan. Apalagi ketiganya sempat mengalami konflik rumah tangga. Kendati demikian, rumah tangga Kiwil dan kedua istrinya tetap terlihat harmonis.

Isu orang ketiga dalam rumah tangga selebriti memang kerap terjadi. Yang terbaru, pedangdut Ayu Ting Ting begitu santer dikabarkan menjadi wanita penggoda dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Akankah mereka menyusul jejak para "senior"nya? Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait