Mulan Cium Dul, Tiara Muram Gara-Gara Dibully Cuma Numpang Pesta Ultah?
Selebriti

Putri sulung Mulan, Tiara, juga ikut merayakan pesta ulang tahun mengingat hari lahirnya jatuh pada bulan Agustus.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Ahmad Dhani menggelar pesta ulang tahun untuk Dul Jaelani. Tak hanya Dul, pesta ini juga digelar untuk merayakan ulang tahun Mulan dan Tiara yang juga jatuh di bulan Agustus.

Mulan dan Dhani terlihat bahagia di pesta tersebut. Mulan sempat memberikan ciuman sayang pada Dul di perayaan tersebut.

Kekompakan juga diperlihatkan oleh Tiara yang meniup lilin kue ulang tahun bersama Dul. Tahun ini, Tiara dan Dul berusia 17 tahun.


Sayangnya momen bahagia Tiara dirusak para haters Mulan. Haters dengan kejam menghina Tiara cuma menumpang perayaan ulang tahun Dul.

"Nasibmu tiara ultah di barengin sm dul...emang mahbunmu ga punya inisiatif sndri yak...pdhl di usia 17 tahun itu momen yg di tunggu2...si dul bilang klu 17 tahun itu sudah bahasa ekonomi intinya bahasa kerja...truus km bisa apa tiaraa kcuali numpang di rumah aleldul...pokoknya yg smart dan coll itu tetep aleldul...km sm adikmu cm numpang bobok enak...kelihatan banget klu km itu minder sm aleldul," sindir akun idenik. "Dulu gembar gembor mau kuliah di USA kata mahbun ..E cie cie tolong ingetin sama mahbun sama bapak sirihmu ..Sebelum koar koar bayar gih hutang bapak tiri Lo ke pedagang loak Cikapundung kan kasian mereka ..Kamu kan bisa gaya foto Selfi masa iya pedagang loak Cikapundung ga dibayar ga punya rasa malu atw gimana nie @tiaransvtr banyak gaya tapi minus wkwkwkkw duh duh anak mahbun ini mirip mahbun deh," sindir yang lainnya.

Sadar kalau jadi bahan hujatan, Tiara tampak muram ketika pesta. Ia tak banyak bicara dan pelit senyuman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru