Lawas Hingga Baru, Ini 10 Lagu K-Pop Terfavorit untuk Karaoke di Korea Sepanjang 2017
Musik

Berikut ini lagu-lagu K-Pop yang paling banyak dinyanyikan di Noraebang tahun 2017. Ada favoritmu?

WowKeren - Kamu punya hobi karaoke? Setiap kali ke karaoke, bagi para fans K-Pop kurang afdol rasanya kalau tidak menyanyikan salah satu lagu yang setidaknya adalah milik idol favorit.

Atau bagi kalian penggemar berat K-Drama, OST drama-drama populer juga wajib dinyanyikan saat sedang dalam ruangan karaoke. Bukan hanya kamu yang di Indonesia, di Korea Selatan, lagu-lagu favoritmu boleh jadi juga merupakan kesukaan K-Fans.

Merangkum dari Allkpop, Selasa (29/8), berikut ini lagu-lagu terfavorit pengunjung yang banyak dinyanyikan di Noraebang (tempat karaoke) di Korea Selatan selama 2017:

1. "Beautiful Life" - Crush

Siapa yang tidak tahu lagu ini? Fans K-Pop dan K-Drama pasti akan kompak sama-sama suka dengan "'Beautiful Life" Crush. Lagu ini populer di kalangan fans sebagai OST drama "Goblin" yang dibintangi Kim Go Eun dan Gong Yoo. Tak disangka masyarakat di Korea Selatan juga suka menyanyikan lagu ini, ya?

2. "Playing With Fire" - Black Pink

Black Pink juga sudah tidak perlu diragukan lagu popularitasnya. Bukan hanya video musik lagu-lagu mereka yang disaksikan ratusan juta kali di YouTube, di ruang karaoke juga disukai. Salah satunya adalah "Playing With Fire" yang menempati peringkat kedua lagu paling banyak dinyanyikan di Noraebang.

3. "Cheer Up" - Twice

Katakan setuju kalau kalian juga tidak bosan mendengarkan "Cheer Up" Twice. Lagu ini demikian ikonik dan mengantarkan Twice pada popularitas mereka ke seluruh dunia. "Cheer Up" akan memberikanmu semangat dan lebih seru jika dinyanyikan bersama dalam ruang karaoke.

4. "I'll Go To You Like the First Snow" - Ailee

Dan ini dia lagu keempat paling sering dinyanyikan di Noraebang. "I'll Go To Tou Like the First Snow" yang dibawakan Ailee untuk OST "Goblin". Lagu ini bahkan bertahan berbulan-bulan di chart real time Melon sejak dirilisnya pada 7 Januari 2017.

5. "Into The New World" - SNSD

Lagu kelima adalah "Into The New World" Girls' Generation. "ITNW" bisa dibilang satu-satunya lagu lawas yang jadi favorit di Noraebang tahun 2017 ini. Pasalnya dari 10 besar lagu favorit dalam daftar ini, lagu debut SNSD tersebut menjadi rilisan 2007 diantara karya lain (yang rilis dalam periode 2016-2017).

6. "Last Dance" - Big Bang

Selanjutnya adalah single milik Big Bang, "Last Dance". Tidak dapat dipungkiri jika hampir semua lagu Big Bang banyak difavoritkan dan karya dari album "MADE" ini adalah salah satunya.

7. "Decalcomanie" - Mamamoo

"Decalcomanie" Mamamoo juga masuk dalam daftar. Bagaimana? Apa "Decalcomanie" juga menjadi favoritmu saat karaoke?

8. "TT" - Twice

Kamu bisa jadi siapa saja saat berada di Noraebang. Termasuk berubah menjadi imut seperti para member Twice dengan menyanyikan lagu "TT". Lagu ini akan menambah keseruan waktu karaokemu bareng teman sekolah dan bernostalgia bersama, hehe.

9. "Spring Day" - BTS

"Spring Day" Bangtan Boys ada di peringkat ke 9 lagu paling banyak dinyanyikan di Noraebang 2017. Lagu ini memuncaki chart beberapa lama sejak rilis di semester pertama 2017. Dan sampai semester kedua ini, ternyata lagu BTS itu masih difavoritkan juga di Noraebang.

10. "Yesterday" - Block B

Terakhir tapi bukan satu-satunya adalah lagu "Yesterday" Block B. Lagu ini benar-benar enak didengar, dinyanyikan atau untuk sekedar ditonton video musiknya. Kamu setuju?

Selain ke-10 lagu di atas, masih ada sederet karya favorit lainnya. Sebut saja "Really Really" Winner (II), "Through the Night" IU, "New Face" PSY, "Last Goodbye" Akdong Musician, "Untitled" G-Dragon hingga "Red Flavor" Red Velvet.

Loading...

You can share this post!

Related Posts