Guntur Bumi Kecelakaan Berdarah-Darah, Netter Ejek Kena Karma dan Protes Soal Panggilan Ustad
Selebriti

Netter tak bersimpati atas kecelakaan yang dialami suami Puput Melati, UGB, dan malah melontarkan kritikan soal kasus penipuan berkedok pengobatan alternatif.

WowKeren - Puput Melati cerita tentang kecelakaan yang dialami suaminya, Guntur Bumi. Pria yang pernah terlibat kasus penipuan tersebut ditabrak motor setelah menjemput anaknya di sekolah.

"Keluar dari mobil, nggak tahu gimana kena motor, mental ke aspal, habis pulang antar anak-anak sekolah," kata Puput di Tangerang. "Mungkin 5 menit lagi mau sampai rumah, kejadiannya di daerah Kunciran, Tangerang. Kronologi kejadiannya memang masih simpang siur hingga sekarang."

"Habis kecelakaan, keadaan suamiku darah semua. Langsung dibawa ke rumah sakit dan harus langsung CT Scan sehingga dipindahkan ke rumah sakit lain. Ada beberapa titik pendarahan terutama di kepala, harus observasi di ICU," lanjut Puput. "Beliau sempat diam, karena benturan hebat, ga bisa bicara apa-apa, setengah sadar, tadi komunikasi dan ingatan sudah mulai balik lagi, perkembangan bagus, sudah banyak ngomong. Beliau lupa kejadian-kejadian baru soal kecelakaan nggak ingat, ada trauma benturan."


Berita soal kecelakaan Guntur Bumi ini jadi bahasan netizen. Namun alih-alih bersimpati, netter malah tak terima saat Guntur Bumi masih dipanggil dengan embel-embel ustadz.

"Jaman udah edan, udah mulai kiamat kecil, gampang banget dapet gelar ustad, asal bisa ceramah dianggap ustad. Sereeeeemm.!!!," kata netizen. "Dukun palsu ga pantes dipanggil ustad min..males ih," kata netter. "Ustad yg prnah nyolong perhiasan pasiennya, mungkin karma atas kelakuannya dulu," seru netter.

Guntur Bumi dulunya sosok yang dianggap religius dan dipanggil ustadz. Sayangnya pada 2014, pria bernama Muhammad Susilo Wibowo tersebut ditangkap akibat tindak pidana penipuan berkedok pengobatan alternatif. Ia terbukti bersalah dan divonis 6 bulan penjara.

(wk/)

You can share this post!