WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS
Home > Berita > Berita Tv

Ada 'Goblin' cs, 5 Drama Ini Dianggap Selalu Memanjakan Mata dengan Visual Adegannya

19 Sep 2017 18:26:14 WIB
Inilah sederet serial TV Korea Selatan yang dianggap sukses memukau dengan visual adegan-adegannya.

WowKeren.com - Saat sebuah serial TV tayang, hal yang membuat penonton tertarik adalah sederet pemerannya. Faktor chemistry para pemeran hingga kisahnya juga mempengaruhi penonton untuk terus mengikuti atau berhenti menyaksikan serial itu.

Sayangnya sinematografi sebuah serial sering dianggap sebagai faktor kedua untuk menarik perhatian penonton. Seringkali hal ini juga tidak terlalu dibahas dan kurang diperhatikan oleh penonton itu sendiri. Namun saat tim produksi sangat serius memperindah sebuah adegan, tak bisa dipungkiri hal itu membuat penonton jatuh cinta.

Nah, inilah 5 serial yang dianggap selalu memanjakan mata dengan keindahan visual adegannya. Adegan-adegan ini memukau mulai dari warnanya, pemandangan yang ada, pencahayaan, dan masih banyak lagi.

Pertama ada "Guardian: The Lonely and Great God" ("Goblin") yang dibintangi dan . Disutradarai Lee Eung Bok, "Goblin" dianggap sebagai serial dengan sinematografi dan visual adegan terbaik selama beberapa tahun ini. Teknik pengambilan gambar dan detail yang ditampilkan dalam sebuah adegan juga mampu memukau penonton.



Setiap adegan bahkan disyuting dari setidaknya enam sisi dengan hasil yang tetap memukau. Sebuah adengan khusus bahkan bisa menampilkan narasi yang indah. Tak heran jika banyak adegan di "Goblin" yang sangat ikonik hingga populer ditiru oleh penonton.

"Legend of the Blue Sea" dan juga masuk dalam deretan ini. Dunia putri duyung di bawah laut mampu ditampilkan dengan visual adegan yang sangat indah. Ada juga visual adegan yang memukau saat sang tokoh utama berlayar di tengah laut.



Tim produksi juga mampu menunjukkan karakter yang diperankan Ji Hyun saat merasa asing di tengah kota. Serial ini berhasil memberikan imej proses produksi yang membutuhkan banyak sekali dana untuk visual-visual adegannya.

Selanjutnya ada "Cheese in The Trap" dan . Suasana kehidupan kampus di musim gugur berhasil ditampilkan dengan baik. Hal ini membuat "Chees in the Trap" dipuji karena terlihat natural dengan warna dan pencahayaan dalam setiap adegannya.



Saat membahas sinematografi yang keren, serial "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" tentu tak bisa dilupakan. Seolah tak cukup dengan visual para pemerannya, setiap pemandangan di serial ini juga memukau penonton.



Adegan-adegannya bahkan terlihat seperti hasil lukisan dari cat air. Hal ini sangat mendukung "Scarlet Heart Ryeo" yang memiliki genre sejarah dengan kisah kehidupan di kerajaan. Serial ini asyik untuk ditonton ulang demi visual adegannya yang keren.

Terakhir ada "Let's Eat" yang dibintangi . Sebuah tantangan tersendiri bagi tim produksi untuk menggarap serial yang akan sering menampilkan makanan. "Let's Eat" pun berhasil membuat penonton dari luar negeri ingin ikut mencoba masakan Korea Selatan.



Kerennya visual adegan di "Let's Eat" akan membuat perut penonton ikut lapar. Cara pengambilan gambar pada proses pembuatan makanan maupun saat menyantapnya juga mampu mencuri perhatian penonton. Nah, kira-kira manakah serial dengan visual adegan terbaik dan paling indah menurut penonton?

loading...

Berita K-Drama terkait :
Tak Main Drama, Song Couple Tetap Jadi Bintang TV Paling Top di 2017
Ada 'Fight My Way', 5 K-Drama Besutan Penulis Naskah Rookie Ini Sukses di 2017
Baru Setahun Debut, 4 Rookie Ini Langsung Dapat Peran Utama di K-Drama
Hot Banget, Adegan Ciuman di Drama Ini Hampir Raih 170 Juta Viewers

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.