Populer di Seluruh Dunia, BTS Malah Bingung Kenapa Disukai Banyak Orang
Selebriti

Rupanya para personel BTS justru bingung kenapa mereka begitu dicintai di seluruh dunia.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau Bangtan Boys saat ini menjadi salah satu boy grup paling populer. Tak hanya beken di Korea, popularitas grup beranggotakan 7 orang tersebut juga meluas hingga ke seluruh dunia.

Seiring dengan perilisan mini album "Love Yourself: HER" 18 September lalu, para personel BTS saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi. Kamis (21/9) kemarin, mereka menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show".

"Kalian sudah menjadi bintang dunia," komentar DJ radio. "Kami benar-benar bertanya-tanya soal itu dan berpikir, 'Kenapa mereka bisa menyukai kami? Apa kira-kira daya tarik kami?'" ujar para member.


"Aku rasa itu karena kami tidak banyak tampil di variety show," kata Suga. "Kami memfokuskan promosi kami pada konser dan penampilan di atas panggung dan semuanya diterima secara positif.

Di sisi lain, mini album "Love Youself: HER" meraih hasil luar biasa dengan menempati posisi pertama di chart iTunes di lebih dari 70 negara. MV lagu title track yang berjudul "DNA" juga telah meraih lebih dari 40 juta views di YouTube saat berita ini ditulis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait