Ditanya Siapa Girl Grup Junior Favoritnya Selain Red Velvet, Begini Jawaban Yoona
Selebriti

Seperti ini jawaban Yoona saat ditanya girl grup junior favoritnya selain Red Velvet.

WowKeren - Bernaung di agensi yang sama, para personel Girls' Generation dan Red Velvet memang dikenal sangat dekat dengan satu sama lain. Mereka juga kerap menunjukkan kedekatan lewat berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, Yoona melakukan wawancara seiring dengan berakhirnya masa tayang serial "The King in Love" yang ia bintangi. Dalam salah satu wawancara, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu mendapat pertanyaan soal girl grup.

Yoona ditanya siapa girl grup junior yang favoritnya selain Red Velvet. "Selain Red Velvet? Tidak ada! Red Velvet yang terbaik!" jawab pemilik nama lengkap Lim Yoona itu yang menunjukkan kecintaannya pada Irene dan kawan-kawan.


SNSD yang tahun ini mencapai usia 10 tahun pun menjadi panutan bagi grup-grup junior mereka. Hal ini tentu saja membuat Yoona bangga menjadi bagian dari salah satu girl grup legendaris.

"Menurutku itu sangat luar biasa," kata Yoona. "Dulu aku punya mimpi setelah melihat S.E.S, Fin.K.L dan BoA sunbaenim. Menurutku keren aku menjadi sosok yang seperti itu bagi junior. Ada banyak idol yang cantik dan berbakat. Aku harap lebih banyak girl grup lagi yang debut mulai sekarang."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait