Luhan Bangga Kenalkan Pacar Baru, Netter Ogah Nama EXO Ikut Disebut
Selebriti

Beritanya juga jadi hot topik di Korea, Luhan menerima berbagai komentar ini dari netter...

WowKeren - Minggu (8/10) kemarin fans dihebohkan pengumuman dari Luhan. Bagaimana tidak, lewat akun Weibonya Luhan terang-terangan mengaku sudah memiliki kekasih.

Luhan pun dengan bangga memperkenalkan pacarnya yang tak lain adalah aktris Tiongkok Guan Xiaotong. Pastinya, pengumuman bahagia ini langsung disambut gembira para penggemar Luhan.

Cinlok berkat dipasangkan di drama baru, Luhan dan Guan Xiaotong dibanjiri berbagai ucapan selamat dari fans yang ikut senang dengan kabar itu. Namun sayangnya tidak dengan netter Korea.


Beritanya juga jadi hot topik di Korea, nama Luhan pun banyak dihubungkan kembali dengan EXO. Hal tersebut ternyata membuat netter Korea langsung nyinyir dan ogah membahas berita tentang mantan member EXO itu.

"Dia sudah bukan member EXO lagi, berhentilah memakai embel-embel EXO," ujar netter. "Aku nggak peduli di mau ngapain. Dia kan cuma orang yang 'liburan' di EXO planet," sambung lainnya. "Aku mencari berita soal EXO dan malah muncul dia. Aku sudah nggak peduli dengannya, jangan menghubung-hubungkan lagi dengan EXO" kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait