Jadi Simbol Seks, HyunA Pose Seksi Menggoda di Sampul Majalah 'Dazed'
Selebriti

Seperti apa penampilan HyunA saat menjadi model sampul majalah tersebut?

WowKeren - Mantan anggota girl group 4Minute, HyunA, kembali membuat takjub netizen. Kali ini pesona kecantikan HyunA terpampang nyata lewat foto-foto dirinya di sampul majalah Dazed & Confused.

Dalam photoshoot yang mengusung tema "Strike A Pose", HyunA tampil stylish mengenakan busana musim dingin. Pose-pose pelantun lagu "Babe" ini tidak lepas dari imejnya yang dikenal seksi. Saking seksinya, ia bahkan sempat disebut sebagai simbol seks.

Dalam foto pertamanya, HyunA tampak mengenakan sweater merah dengan bagian perut sedikit terbuka. Ia memadukan pakaian itu dengan celana jeans dan lipstik merah menyala. Penampilan HyunA semakin menggoda saat ia menatap tajam dengan rambut panjang tergerai.

Sedangkan dalam foto keduanya, wanita yang dikenal sebagai Jennifer Lopez versi Korea ini terlihat mengenakan jaket putih panjang khas musim dingin Korea. Baju bagian dalam yang memperlihatkan belahan dadanya membuatnya terlihat sensual.


Selanjutnya, HyunA semakin terlihat cantik dan seksi meskipun hanya mengenakan setelan training abu-abu. Terakhir, dengan jaket hitam panjang yang lebih tertutup, HyunA memadukan celana jeans biru dan sepatu kets putih agar terkesan lebih sporty.

Bisa dipastikan untuk para penggemar HyunA, pasti akan gagal fokus melihat setiap pose yang ditampilkan oleh ikon seksi K-Pop ini. Sementara itu, majalah Dazed & Confused dengan cover HyunA ini dikabarkan akan terbit pada Oktober 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait