Piala Jadi Kado Ultah Pernikahan ke-3 Raffi Ahmad-Nagita, Intip Daftar Pemenang Silet Awards
Selebriti

Bikin penasaran, siapa saja para pemenang Silet Awards 2017? Yuk, intip...

WowKeren - Ajang penghargaan Silet Awards 2017 baru saja digelar di MNC Studio, Jakarta, pada Senin (16/10) malam. Dalam ajang tersebut, sejumlah penghargaan diberikan kepada selebritis Indonesia. Lantas, siapa sajakah pemenang Silet Awards 2017?

Kemenangan pertama dibuka oleh artis cilik Alwi Assegaf dalam kategori Artis Cilik Ter-Silet. Sedangkan kemenangan terakhir berhasil diraih oleh sinetron "Dunia Terbalik" yang dibintangi oleh Mieke Amalia cs.

Tak mau kalah, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil memenangkan kategori Keluarga Tersilet mengalahkan Anang Hermansyah - Ashanty dan Ayu Ting Ting.

Sebagai ungkapan bahagia, Raffi pun sempat mengunggah foto dirinya bersama sang istri lewat akun Instagram miliknya. Penampilan Raffi dan Nagita pun terlihat serasi dalam balutan busana tersebut.


Sementara itu, Arbani Yasiz dan Laudya Cynthia Bella berhasil meraih dua piala sekaligus. Arbani berhasil memenangkan kategori aktor ter-Silet dan pasangan sinetron ter-Silet. Sedangkan Bella memenangkan kategori hubungan dan kehidupan ter-Silet.

Meski telah tiada, mendiang Julia Perez juga berhasil mendapat Special Award. Penghargaan spesial lainnya juga diberikan kepada Aminah Cendrakasih yang kini tengah terbaring sakit.

Berikut daftar nama pemenang Silet Awards 2017:

Kunjungi Galeri Foto "Silet Awards 2017".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru