Sooyoung Dikabarkan Gabung, Ini Kata Agensi Echo Global Group
Selebriti

Berikut ini pernyataan Echo Global Group terkait kabar bergabungnya Sooyoung dengan mereka.

WowKeren - Setelah meninggalkan SM Entertainment bersama Tiffany dan Seohyun, Sooyoung disebut-sebut menjadi incaran banyak agensi. Baru-baru ini beredar kabar kalau kekasih Jung Kyung Ho itu sudah menemukan agensi baru.

Sooyoung dikabarkan menandatangani kontrak dengan Echo Global Group yang menaungi Daniel Henney dan Claudia Kim. Kendati demikian, belum bisa dipastikan kebenaran hal tersebut.


Pihak Echo Global Group akhirnya memberikan pernyataan terkait kabar bergabungnya Sooyoung. Agensi yang didirikan pada 2014 itu membenarkan kalau pihak mereka memang telah bertemu dengan Sooyoung.

"Pertama, berita mengenai kontrak itu tidak benar," ujar pihak Echo Global Group. "Memang benar kalau kami telah mengadakan pertemuan langsung (dengan Sooyoung) lewat perwakilan kami. Tapi kami tidak membahas atau berdiskusi apapun yang spesifik mengenai kontrak."

Sementara itu usai keluar dari SM, Sooyoung berniat melanjutkan karir sebagai aktris. Pemilik nama lengkap Choi Sooyoung itu sejauh ini telah membintangi sederet judul drama, sebut saja "Dating Agency: Cyrano" serta "38 Police Squad".

You can share this post!

Related Posts