Gagal Move On dari Bule Italia, Nikita Mirzani: Gak Bisa Lupa Bentuknya Kayak Pisang
Selebriti

Niki mengaku masih sayang pada mantannya, Paulo, dan berharap bisa balikan.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat berpacaran dengan bule bernama Paulo. Namun keduanya putus pada Agustus lalu karena kesibukan masing-masing.

Namun meski kisah cintanya kandas, Nikita masih belum move on. Ia mengaku nyaman jika mendapatkan kekasih pria bule seperti Paulo.

"(Bule) romantis, iya. Kan mereka dididik dengan kasih sayang," kata Nikita di Jakarta Selatan. "Gua masih belum bisa move on dari bule nih. Gua pengin balikan sama dia (Paulo)."

Artis seksi itu juga mengungkap faktor lain yang bikin ia "gemas" pada bule. "Dia pas deh semuanya. Enggak bisa ngelupain, bentuknya kayak pisang sih," candanya.

Niki mengaku penampilannya berubah karena bule asal Italia itu suka dengan wanita berambut pendek. Kandasnya cinta dengan sang bule lantaran Niki tak kuat pacaran jarak jauhh.

"Ini aja rambut memang kesukaan dia rambut pendek. Yah berusaha demi dia jadi rambut dipendekin," katanya. "Yah emang enggak kuat Long Distance Relationship (LDR) sama dia. Makanya belum mau pacaran dulu. Mau nunggu aja."

Loading...

You can share this post!

Related Posts