Diperiksa Soal Tudingan Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Dicecar 23 Pertanyaan
Selebriti

Begini kata kuasa hukum soal pemeriksaan Nikita Mirzani kasus dugaan hina Panglima TNI berikut ini...

WowKeren - Artis seksi Nikita Mirzani mendatangai Krimsus Polda Metro Jaya guna melakukan pemeriksaan terkait kasus Twitter palsu miliknya. Nikita hadir di temani kuasa hukumnya Aulia Fahmi datang sekitar pukul 14.30 WIB, Jumat (20/10).

Dalam kesempatan ini, Nikita dicecar 23 pertanyaan oleh penyidik. "Ada 23 pertanyaan terkait Twitter Niki. Jika dibandingkan dengan Twitter sebelumnya banyak perbedaan. Salah satunya Twitter yang terkoneksi Instagram," kata Aulia Fahmi ke WowKeren.

Nikita Mirzani mengaku akibat kasus terbut, dirinya merasa dirugikan. "Sebel aja sama yang ngelaporin. Gara-gara kasus ini lumayan banyak merugikan. Kalau posting di Instragram pasti ngebully tentang itu . Pekerjaan yang harus nya lancar nya jadi terhambat," kata Nikita.

"Niki datang enggak main-main ingin cepet menyelesaikan kasus ini karena Niki udah bilang itu hoax," sambung Nikita. Seperti yang diketahui Nikita Mirzani beberapa waktu lalu terjerat kasus. Dimana cuitannya di media sosial menyinggung Panglima TNI dan film G30S/PKI.

Loading...

You can share this post!

Related Posts