Tak Cuma Penampilan, Ini yang Berubah dari Kepribadian Taemin Sejak Debut
Selebriti

Taemin mengungkap perubahan kepribadiannya mulai awal debut hingga sekarang.

WowKeren - Taemin SHINee comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis album solo keduanya yang bertajuk "Move". Penyanyi kelahiran 1993 itu kini disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara musik dan radio.

Kamis (26/10) kemarin, Taemin menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Lee Guk Joo's Young Street". Di sini, member termuda SHINee itu membicarakan perubahannya mulai debut hingga sekarang.

"Penampilanku berubah," ujar Taemin. "Tapi saat aku kembali ke gaya rambut lama, aku kelihatan sama. Penampilanku tidak berubah sebanyak yang kalian kira."

Seperti penampilannya yang kini tak lagi sama seperti di era debut, Taemin juga mengungkap kalau kepribadiannya berubah. "Kepribadianku banyak berubah. Di awal debut, aku orangnya introvert. Saat itu aku defensif," ungkapnya.

"Akhir-akhir ini aku berusaha lebih jujur, aku jadi lebih jahil," lanjut Taemin. Pelantun "Move" itu lalu memberikan pesan untuk dirinya di masa depan.

"Taemin, halo," ucap Taemin. "Dalam 10 tahun, kau akan jadi orang yang sangat keren. Ayo terus melangkah dan bekerja keras. Akurlah dengan para member dan fighting."

Loading...

You can share this post!

Related Posts