Rekam Guide Version Lagu Baru Twice, Begini Curhatan Hyelim Eks Wonder Girls
Musik

Hyelim eks Wonder Girls membocorkan dirinya merekam guide version untuk lagu baru Twice.

WowKeren - Twice akan comeback, dan tentu saja kerja keras banyak orang di JYP Entertainment-lah yang turut mewujudkannya. Salah satunya adalah Hyelim, mantan member Wonder Girls.

Hyelim melalui akun Instagramnya mengaku, dirinya merekam guide version untuk lagu baru Twice. Ia juga menambahkan, ada nada tinggi di lagu baru Twice yang bahkan belum pernah dilakukannya sebelumnya.

"Aku sedikit kewalahan menyanyikan guide untuk sembilan member Twice," tulisnya sebagai caption foto saat sedang berada di studio rekaman. "Aku bahkan menyanyikan nada tinggi yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Tapi aku bersyukur mereka mendengarkan itu dan berlatih. Cepatlah rilis. Aku sedang menghitung mundur."

Meski begitu, Hyelim tidak menyebutkan apakah lagu yang direkamnya adalah title track atau bukan. Namun ia menambahkan tagar "Look At Me" pada postingannya, yang boleh jadi merupakan judul lagu.

Sementara itu, comeback Twice sendiri akan dilakukan Senin (30/10) mendatang. Kali ini, mereka merilis full album mengusung lagu utama berjudul "Likey".

You can share this post!

Related Posts