Begini Imut dan Kocaknya Taemin Saat Baca dan Jawab Komentar YouTube
Selebriti

Seperti ini lucunya Taemin saat membaca dan menanggapi komentar para netter di YouTube.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, Taemin SHINee akhirnya comeback dan merilis album solo baru di Korea. Full album solo keduanya ini bertajuk "Move" dan dirilis 16 Oktober lalu.

Baru-baru ini Taemin menjalani wawancara dengan Billboard yang dipublikasikan pada Kamis (26/10). Selain membicarakan berbagai eleman dari album barunya, di sini penyanyi kelahiran 1993 tersebut juga diminta membaca dan menjawab beberapa komentar fans di YouTube.

"Wow, Michael Jackson hidup lagi dan sekarang jadi orang Korea," tulis salah satu komentar. "Kau terlalu memujiku. Aku masih punya kekurangan," jawab Taemin. Komentar yang lain memintanya untuk menggelar konser di Amerika, yang diiyakan olehnya.

"Taemin harus berhenti keren, Hatiku..." isi komentar lainnya. "Tidak apa-apa. Menaikkan detakan jantung bisa membantu memperbaiki sirkulasi darah dan kesehatan," kata Taemin sambil tersenyum.

"Jadi Taemin bisa mengingat semua koreografi tapi lupa di mana menaruh ponselnya," tulis komentar berikutnya. "Benar. Aku jago menghafal koreografi. Tentu saja ada saat-saat di mana aku membuat kesalahan. Entahlah, memoriku... Menghafal koreografi harusnya bagus untuk melatih memoriku tapi kenapa aku gampang kehilangan barang dan pelupa? Entahlah," jawabnya.

Salah satu penulis komentar mengatakan kalau neneknya adalah fans baru Taemin yang jatuh cinta setelah menonton aksi panggung pelantun "Move" itu di TV. Komentar terakhir yang dibaca Taemin berbunyi, "Obama menyetujui ini" yang ditanggapinya dengan tertawa.

You can share this post!

Related Posts