Sapa Fans di Siaran Live, Yuri Curhat Baru Operasi Karena Cedera Kaki
Selebriti

Baru operasi kaki, Yuri langsung menyapa fans lewat Instagram. Apa saja yang dibahasnya?

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Kwon Yuri akhirnya menyapa fans di Instagram. Melakukan Instagram live, member Girls' Generation itu pun mengejutkan fans dengan mengungkap baru melakukan operasi.

Dalam kesempatan tersebut, Yuri curhat tentang cedera yang dialaminya. Yuri mengatakan kalau ia baru melakukan operasi mengeluarkan sepotong tulang terkait cedera di kaki kanannya.

"Selama sebulan, aku nggak bisa menyapa penggemar karena operasi pergelangan kaki. Kita sudah berpisah terlalu lama, jadi sekarang aku melakukan live," curhat Yuri. "Pergelangan kakiku tidak stabil sempat sakit beberapa waktu lalu."

"Aku merasakan itu sudah lebih dari 5 atau 6 tahun," tambahnya. "Saat aku menari atau memakai sepatu hak tinggi, hatiku langsung merasa nggak nyaman. Jika aku pulih dengan baik, aku bertanya-tanya apakah masalah ini akan hilang. Aku suka menari dan berolahraga, jadi aku berharap begitu aku pulih, pergelangan kakiku akan lebih kuat dari sebelumnya."

Sementara itu, Yuri didiagnosa cedera pergelangan kaki dan harusnya melakukan operasi tepat sebelum ulang tahun ke-10 SNSD. Namun karena ingin bersama-sama promosi bareng SNSD, Yuri memilih menundanya.

You can share this post!

Related Posts