Kakak Tyas Mirasih Dimakamkan, Ucapan Bocah Mungil Ini Membuat Netter Ikut Menangis
Selebriti

Ucapan bela sungkawa pun terus membanjiri akun Instagram milik Tyas Mirasih. Netter turut bersimpati dengan sang bocah, Amandine.

WowKeren - Rasa duka mendalam dirasakan oleh Tyas Mirasih. Sang kakak tercinta, Sisilia Supriyadi, telah meninggal dunia. Lewat akun Instagram miliknya, Tyas pun mencurahkan isi hatinya.

Tyas mengaku begitu kehilangan atas sosok kakak yang selama ini menemaninya. Saat sang kakak dimakamkan, mata Tyas terlihat sembab. Di sampingnya, terlihat sosok anak kecil yang sedang menaburkan ke makam. Rupanya bocah mungil bernama Amandine itu adalah anak dari Sisilia.

Tyas berjanji jika dirinya akan terus menjaga Amandine. Tyas mengaku tidak percaya jika Amandine malah terlihat jauh lebih kuat dan tegar saat ditinggalkan sang ibunda untuk selama-lamanya.

"Ka @sisiliasupriyadi, aku janji akan menjaga anak perempuanmu. Aku tidak pernah berpikir kalau dia jauh lebih kuat daripada kami, atau aku," tulis Tya. "Dia membuatku tetap tenang. Dan dia berkata, 'Ibu terlihat cantik dengan semua bunga-bunga ini'."

Hingga saat ini masih belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Sisilia. Ucapan bela sungkawa pun terus membanjiri akun Instagram milik Tyas. Netter pun merasa turut bersimpati dengan Amandine.

"Yg sabar y tyas...ttp peluk cium biat ponakan..ya Allah sedih liat anak sekecil ini g punya mama lagi..yg kuat ya anak kecil cantik..smg Allah selalu melindungimu," tulis salah seorang netter. "Turut berduka..kenal ndak tp liat anak kecil tegar bnget bikin meleleh.." sahut netter lain. "Sungguh anak yang kuat.. Ya Tuhan selalu lah berkati anak itu dia sungguh kuat," tambah netter lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts