Awas Baper, Begini Isi Janji Pernikahan yang Dibaca Song Joong Ki ke Hye Kyo
Selebriti

Apa isi janji pernikahan yang dibaca Joong Ki ke Hye Kyo? Simak di bawah ini.

WowKeren - Upacara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah sukses digelar tanggal 31 Oktober lalu. Baru-baru ini, Dispatch merilis janji pernikahan yang dibacakan Joong Ki kepada istrinya.

Digelar tanpa pendeta, Joong Ki sendiri membacakan janji pernikahan tersebut sambil berhadapan dengan Hye Kyo. "Saya menyambut Song Hye Kyo sebagai istri saya," buka Joong Ki.

"Kami berjalan di jalan yang sama dengan-orang di dunia di depan kami. Ketika hujan, angin yang bertiup dan kita mungkin akan dihadapi dengan rintangan," imbuhnya.

"Namun seiring berjalannya waktu, kami akan berani untuk berdiri kembali dan saling berpegangan tangan. Kami akan tersenyum satu sama lain dan mengatakan 'itu bukan masalah besar'."

"Kami akan belajar untuk menjalani ini lebih kuat dan berani. Untuk istriku yang paling berharga," kata Joong Ki menutup sumpah pernikahannya di hadapan Hye Kyo.

Bahkan saat membacakan sumpah tersebut, ia kabarnya sampai menangis di hadapan Hye Kyo. Setelah keduanya mengucapkan janji, mereka pun memamerkan ciuman pertama mereka setelah resmi menjadi suami istri.

SongSong sendiri sekarang ini pergi bulan madu di Eropa. Beberapa waktu lalu, keduanya sempat kepergok gandengan tangan mesra di kota Madrid, Spanyol.

Loading...

You can share this post!

Related Posts