Intip Aksi Wanna One Jadi Petinju Hingga Anak Motor di MV 'Beautiful'
Musik

Simak sendiri akting memukau Kang Daniel cs lewat kisah menyentuh mereka di MV 'Beautiful' ini.

WowKeren - Sukses dengan mini album debut mereka yang bertajuk "To be One" Agustus lalu, Wanna One kembali hadir dengan karya baru. Grup beranggotakan 11 orang tersebut merilis mini album "1-1=0 (Nothing Without You)" dengan title track "Beautiful".

Setelah dinanti-nantikan, album "1-1=0 (Nothing Without You)" serta MV "Beautiful" akhirnya dirilis hari ini, Senin (13/11). Seperti versi prolog yang dirilis sebelumnya, di sini Kang Daniel dan kawan-kawan menjajal kemampuan akting mereka lewat plot cerita mengharukan.

MV "Beautiful" melanjutkan kisah di versi prolog dimana Kang Daniel kecil terpisah dari Ong Sung Woo dan orangtuanya lalu berakhir di panti asuhan bersama para member Wanna One yang lain. Saat sudah dewasa, Daniel akhirnya dipertemukan kembali dengan Sung Woo, namun bukan tanpa konflik.

Dirilisnya MV "Beautiful" ini tentu saja disambut heboh para fans yang memuji akting para member. Selain Daniel dan Sung Woo, Park Ji Hoon juga menghadirkan akting memukau di adegan saat dirinya menghajar seseorang.

Diciptakan oleh Tenzo dan Wooziq, "Beautiful" adalah lagu ballad medium tempo yang menunjukkan transformasi musik Wanna One. Selain "Beautiful", mini album "1-1=0 (Nothing Without You)" juga memuat lagu-lagu lainnya seperti "Nothing Without You (Intro)", "I Want It", "Twilight", versi outro dari "To be One", serta "Burn It Up" dan "Energetic" yang dibuat dalam versi remix.

Loading...

You can share this post!

Related Posts