Sebut Dirinya Gubernur Cipete, Andhika Pratama Dapat Dukungan Netter
Selebriti

Foto yang diunggah Andhika ini memang membuat dirinya tampak seperti bapak Gubernur.

WowKeren - Keharmonisan pasangan Andhika Pratama dengan Ussy Sulistiawaty seperti tidak ada habisnya. Bagaimana tidak, hampir setiap hari pasangan suami istri selalu mengunggah keromantisannya di akun Instagram pribadi masing-masing.

Misalnya saja Andhika yang belum lama ini mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri saat menghadiri acara pernikahan. Ternyata, adik perempuan Andhika baru saja menggelar hari pernikahan.

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (18/11) itu, Andhika dan Ussy sedang berpose. Sebagai pasangan suami istri, posisi mereka pun lengket berdampingan. Presenter kondang itu tampak rapi mengenakan kemeja batik dan peci hitam. Sedangkan sang istri mengenakan gaun kebaya berwarna pastel.

"Bapak Gubernur dan Ibu Gubernur provinsi Cipete," tulis Andhika di keterangan singkat foto. Seperti diketahui, kediaman Andhika dan Ussy memang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.


Menyebut dirinya sebagai gubernur Cipete, netter langsung memberikan respon positif untuk Andhika. Hampir seluruh netter yang berkomentar mengaminkan tulisan Andhika di keterangan foto. Bahkan, netter pun mendukung serius agar Andhika dapat menjadi gubernur.

"Cipete selatan ya bang aminn di doain deh" komentar akun @november.fa***. "Amin mudah"an jadi gubernur," balas akun @septiyani.ekapu***.

"Kalau jd gubernur dan ibu gubernur beneran pantes bgt mungkin andhika jd gubernur terganteng di Indonesia," tambah akun @nira_ak***. "Aamiin... saya dukung deh sbg warga Cipete... @andhiiikapratama dan mom's @ussypratama... hehehe," tulis akun @flora_s***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait