Kecewa Suami Bela Jennifer Dunn Ketimbang Putrinya Usai Dijambak, Sarita: Dia Udah Gak Waras
Selebriti

Sarita mengaku dimarahi oleh sang suami, Faisal Haris, yang tak terima Jennifer Dunn dilabrak oleh putri mereka. Begini pengakuannya...

WowKeren - Insiden Jennifer Dunn dijambak dan dimaki oleh seorang gadis bernama Shafa Haris tengah menjadi sorotan netizen. Seperti yang telah diketahui Shafa merasa kesal karena hubungan Jennifer dengan ayahnya, Faisal Haris, sehingga memutuskan untuk melabraknya di sebuah pusat perbelanjaan.

Video Shafa memaki dan menjambak Jennifer ini juga diunggahnya di akun Instagram miliknya. Sementara itu ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti, juga telah angkat bicara soal insiden tersebut dan memuji tindakan putrinya.

Bukan hanya itu, Sarita juga menceritakan bahwa Faisal sempat marah-marah padanya karena tak terima Jennifer dilabrak oleh Shafa. Sarita mengaku cukup kesal dan kecewa dengan sikap suaminya ini karena lebih memilih membela Jennifer ketimbang putrinya sendiri.

"Haris telepon saya, dia marah-marah," ujar Sarita Abdul Mukti pada Minggu (19/11). "Dia bilang nggak membela siapa-siapa, loh kok? Dia anakmu loh, kami harus bela."


Sarita pun mengungkapkan kekecewaannya ini dan menyebut Faisal sudah "tak waras". Ia mengaku balik memarahi Faisal saat dirinya diprotes soal tindakan putrinya tersebut.

"Haris memang sudah nggak waras, jadi nggak bela anaknya sama sekali," tambah Sarita. "Dia marah banget, Haris marah banget karena Shafa seperti itu. Lalu saya balik memarahi Haris."

Sarita menuturkan peristiwa itu memang ia ketahui sendiri dari laporan Faisal. Rupanya, usai kejadian itu Jennifer langsung menelepon Faisal yang kemudian menghubunginya.

"Jedunn langsung telepon Haris. Lalu Haris telepon saya," tuturnya. "Jadi saya tahu pertama kali kejadian itu dari Haris."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru