Yuri SNSD Kembali Kedapatan Nge-Like Foto Bareng Jessica di Instagram
Selebriti

Ini foto Yuri bersama Jessica di Instagram yang baru-baru ini di-like pelantun 'Holiday' itu.

WowKeren - Jessica Jung memang telah hengkang dari Girls' Generation sejak 2014. Namun Kwon Yuri nampaknya tetap menghargai momen kebersamaan mereka selama menjadi bagian dari grup yang sama.

Mei lalu Yuri sempat kedapatan kepo video Jessica dimana pelantun "Holiday" itu menonton video Instagram Story yang menampilkan Jessica. Kemudian Oktober lalu, Yuri ketahuan nge-like fotonya bersama kakak Krystal itu saat mereka menampilkan lagu "Genie" pada 2009.


Yuri kembali kedapatan nge-like fotonya bersama Jessica baru-baru ini. Foto yang dimaksud diambil pada 2013 saat mereka membawakan lagu "I Got a Boy" di atas panggung.

Hal ini sontak mengundang berbagai komentar dari netter. Sebagian mengaku senang Yuri masih kepo mantan rekan satu grupnya sementara yang lain menganggap bintang "Defendant" lebih fokus pada fotonya sendiri saat nge-like.

"Aku rasa dia fokus pada dirinya sendiri di sini, bukan Jessica atau Tiffany," komentar seorang netter. "Aku kengen melihat mereka sama-sama. Yuri dan Jessica dulu sangat dekat,' kata netter lainnya. "Dia suka melihat absnya sendiri di situ hehehe. Tapi yang penting OT9," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru