Kini Tak Seagensi, Yuri-Seohyun Bikin Nangis Pamer Selfie Bareng
Selebriti

Akhirnya reuni, begini pose cantik Yuri bareng Seohyun saat menghadiri event pada hari ini, Kamis (30/11)...

WowKeren - Belum lama ini, fans Girls' Generation dikejutkan dengan kabar "reuni" Seohyun dan Kwon Yuri. Kini sudah beda agensi, keduanya disebut-sebut akan bertemu di event yang digelar brand Pantene.

Hari yang sudah dinanti oleh fans akhirnya tiba. Bukan hoax, Seohyun dan Yuri ternyata memang benar-benar menghadiri mini talk show yang digelar brand Pantene pada hari ini, Kamis (30/11).

Dalam kesempatan tersebut, Seohyun tampak cantik dalam balutan dress putih. Sedangkan Yuri memilih blouse dan celana panjang sebagai busana andalannya. Pastinya, event ini langsung membuat fans terharu apalagi melihat keduanya akrab.

극손상에는 팬틴✔️ #골든미라클#GoldenMiracle#pantene

A post shared by YURI KWON (@yulyulk) on

Tak cukup dengan itu, fans pun dibuat menangis usai Yuri mengunggah selfie manis bareng member termuda SNSD itu. Dalam postingannya, Yuri dan Seohyun terlihat pose manis sambil tersenyum ke arah kamera.

"Akhirnya kalian bertemu huhu aku terharu banget!" ujar fans. "Senang banget bisa lihat kalian reuni dan akrab begini. SNSD selamanya di hatiku," sambung lainnya. "Mereka selamanya SNSD-ku. Semoga bisa reuni sama Tiffany dan Sooyoung juga ya," kata lainnya.

You can share this post!

Related Posts