Restoran Spanyol Makin Tenar Usai Dikunjungi SongSong, Staf Ungkap Soal Ini
Selebriti

Staf restoran Spanyol mengungkapkan perasaannya dan fakta soal SongSong. Simak di bawah ini.

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sudah selesai menjalani bulan madu di negara Eropa beberapa waktu lalu. Namun cerita bulan madu tersebut tampaknya masih membuat para netter penasaran.

Belum lama ini, staf restoran di Spanyol sempat mengunggah foto tanda tangan yang ia terima dari pasangan artis ini. Tak berhenti sampai disitu, restoran tersebut tampaknya ikut tenar setelah dikunjungi SongSong.

Ia kembali mengungkapkan sejumlah fakta lewat postingan terbarunya. "Setelah SongSong couple mengunjungi restoran kami, internet dipenuhi dengan berita internasional soal itu. Kami masih tak percaya begitu besar pengaruhnya tapi kami sangat bersyukur," buka staf.

"Karena banyak fans yang bertanya makanan apa yang mereka makan disini. Jadi ini, mereka memesan barbeque Korea, Budaejigae, Soju, Japchae, dan nasi goreng Kimchi untuk dibawa pulang."

Setelah makan, mereka memberi tanda tangan kepada staf restoran bahkan mampir ke dapur untuk berterima kasih kepada chef dan CEO restoran. Sekali lagi terima kasih karena sudah ramah dan baik kepada kami. Kami juga berterima kasih kepada fans yang telah menyebarluaskan berita tentang restoran kami," tutupnya.

Setelah bulan madu, Joong Ki akan menjadi MC di ajang Mnet Asian Music Awards 2017 besok (1/12). Bahkan tersebar rumor bahwa Hye Kyo akan menyusul ke Hong Kong menemani sang suami.

You can share this post!

Related Posts