EXO dan Lay Sebut Nama Masing-Masing Saat Terima Penghargaan, Netter Ikut Terharu
Selebriti

Pidato kemenangan EXO dan Lay ini rupanya membuat para netter terharu.

WowKeren - Lay sudah cukup lama absen di kegiatan EXO. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut bahkan tak berpartisipasi pada album keempat EXO yang bertajuk "The War" serta konser keempat mereka November lalu, "The ElyXiOn".

EXO tampil berdepalapan tanpa Lay di ajang penghargaan MelOn Music Awards (MMA) 2017 Sabtu (2/12) lalu. Saat menerima penghargaan Daesang Artist of the Year, mereka tak lupa menyebutkan nama Lay. Begitu juga sebaliknya saat Lay menerima penghargaan di Tencent Video Star Award Minggu (3/12) kemarin.

"EXO-L, aku sangat bersyukur karena kalian selalu ada di sisi kami, terima kasih," ujar Chen. "Dan juga, walaupun dia tidak ada di sini bersama kami hari ini, Lay hyung, aku sangat berterima kasih. Karena kita terpisah jauh, aku merindukanmu, hyung."

"Pertama-tama, terima kasih Tencent atas penghargaan ini, terima kasih juga untuk Ceph yang menerbitkan albumku," ujar Lay pada pidato kemenangannya. "Terima kasih untuk staf Yixing studio, fans, aku sangat bahagia. Dan para memberku di tempat yang jauh dariku, aku juga merindukan kalian. Terima kasih semuanya.

Pidato kemenangan Chen dan Lay ini sontak membuat para netter terharu. "Aku sangat bahagia saat mereka menyebut satu sama lain. Semoga mereka bisa berkumpul lagi tahun depan," komentar netter. "Pertemukan saja mereka! Ini membuatku emosional," tambah yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts